Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

IKEA Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-2

Rabu, 12 Oktober 2016 | 13:54 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

JAKARTA -  Untuk merayakan ulang tahunnya yang kedua, IKEA Indonesia menggelar serangkaian program dan kegiatan bagi para pengunjung gerai IKEA Indonesia di Alam Sutera bertajuk "Dua Hari Perayaan untuk Dua Tahun IKEA. 

General Manager IKEA Indonesia, Mark Magee mengatakan sangat senang dapat merayakan dua tahun keberadaan IKEA di Indonesia.

Sejak gerai IKEA Alam Sutera pertama kali dibuka pada 15 Oktober 2014, hingga saat ini lebih dari 5 juta orang telah mengunjungi gerai IKEA Alam Sutera. Selain itu, IKEA juga menghadirkan beragam inspirasi dan solusi dalam perabot rumah tangga, dan juga berperan serta di masyarakat melalui berbagai pencapaian.

“Ke depan, IKEA bertekad untuk terus menjadi bagian dari masyarakat Indonesia," ujar Mark Magee di Jakarta, Selasa (11/10).

Acara “Dua Hari Perayaan untuk Dua Tahun IKEA" akan dilaksanakan pada tanggal 14 dan 15 Oktober 2016 dengan memberikan penawaran spesial serta berbagai acara dan hiburan bagi para pelanggan. Selain itu, gerai IKEA Alam Sutera akan dibuka hingga pukul tengah malam di kedua tanggal tersebut.

Manager Marketing IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan bahwa pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan dengan bersama-sama merayakan ulang tahun IKEA ini melalui rangkaian acara khusus.   

Selain memberikan penawaran khusus, serangkaian kegiatan dilakukan di gerai IKEA antara lain Lucky Dip, Shoping Spree, Jugling Performance, Live Band Performance, Kompetisi Merakit Produk dan kegiatan menarik lainnya. “Kami harap para pelanggan merasa senang dan IKEA bisa selalu menjadi teman untuk membuat kehidupan yang lebih baik di rumah keluarga Indonesia,” katanya.

Juga dalam rangka menyambut ulang tahun IKEA Indonesia kedua, Restoran IKEA menghadirkan rangkaian menu baru seperti Chicken Meatball, Bihun Goreng, Nasi Kuning, Nasi Ulam, Ayam Bakar, Fish and Chips, dan Shrimp Salad.

IKEA, lanjut Eliza, selalu ingin dapat berkontribusi bagi masyarakat Indonesia dengan cara memberi inspirasi dan solusi untuk membuat rumah lebih nyaman dan lebih baik tahun ini dan di tahun mendatang. (ral/gor)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN