Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Mahameru Aksara Agri (MAA) atau lebih dikenal sebagai Halo Fresh meluncurkan merek dagang Halo.

PT Mahameru Aksara Agri (MAA) atau lebih dikenal sebagai Halo Fresh meluncurkan merek dagang Halo.

Tawarkan Buah dan Sayuran Segar, Halo Fresh Luncurkan Merek Dagang Halo

Jumat, 8 Oktober 2021 | 17:13 WIB
Thresa Desfika

JAKARTA - PT Mahameru Aksara Agri (MAA) atau lebih dikenal sebagai Halo Fresh meluncurkan merek dagang Halo. Lewat Halo Fresh, perusahaan berkomitmen untuk mengembangkan agrikultur di Indonesia dengan mempersembahkan buah dan sayuran segar dan berkualitas.  Halo Fresh merupakan perusahaan 100% lokal yang bergerak di bidang agrikultur.

Launching diselenggarakan secara virtual dengan tajuk acara Halo From Home By Halo Fresh. Rangkaian acara Halo From Home By Hallo Fresh dimulai sejak tanggal 27 September 2021 mulai dari Halo Sale, Halo Challenge, Halo Kitchen, dan puncak acara adalah Halo Talk dan Halotainment pada 1 Oktober 2021. 

Presiden Direktur Halo Fresh Dimas Werhaspati mengaku bangga dan bahagia akhirnya bisa launching brand baru ini. Menurut Dimas, dibutuhkan perjalanan dan perjuangan yang panjang sampai akhirnya acara brand launching ini dilakukan. 

"Tentunya kami sangat senang dan bangga, dalam artian brand Halo bisa secara resmi launching. Perjalanan panjang itu akhirnya sampai di sini, tentu saja kami bangga dan senang," kata dia dalam keterangan resmi dikutip Jumat (8/10).

Launching diselenggarakan secara virtual dengan tajuk acara Halo From Home By Halo Fresh.
Launching diselenggarakan secara virtual dengan tajuk acara Halo From Home By Halo Fresh.

Sementara itu, Founder sekaligus Sales & Marketing Director Halo Fresh Fedie Mulia mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung. Harapannya, kata dia, Halo Fresh bisa tetap menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus membagikan kebaikan terutama kebaikan dalam mengonsumsi makanan sehat, khususnya buah dan sayur.

"Semoga Halo dapat selalu memberikan inspirasi dan juga menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia dan kita bisa selalu memberikan dan menyampaikan pesan kebaikan," ujar dia.

Corporate Affairs Director Halo Fresh Reza Mahrizal menuturkan, salah satu produk andalan utama yang diproduksi dan didistribusikan Halo Fresh adalah buah pisang Cavendish dan sayuran hidroponik.

Selain itu, Halo Fresh juga memproduksi dan mendistribusikan buah lokal dan sayuran segar asal Indonesia lainnya seperti pisang lokal asli Nusantara, mangga harumanis, wortel Brastagi, jeruk lokal, alpukat dan buah lainnya. Buah dan sayuran yang dipasarkan, diproduksi langsung dari kebun Halo Fresh di Pulau Sumatra dan Jawa Barat. 

Untuk membantu ekonomi sekitar, Halo Fresh juga bekerja sama dengan mitra petani lokal untuk mempersembahkan buah-buahan dengan kualitas terbaik kepada para konsumen. 

Brand Ambassador Halo Fresh Raisa Andriana mengaku mulai menyadari tentang pentingnya asupan makanan-makanan bergizi dan bernutrisi untuk dikonsumsi sejak pandemi merebak. "Aku mulai riset dan aku merasa Halo Fresh punya pandangan sama bahwa kita ingin memperkenalkan kepada banyak orang tentang pentingnya makanan segar dan penuh nutrisi, penuh vitamin tersebut. Apalagi, Halo Fresh juga memberdayakan petani lokal sehingga jauh lebih empowering buat aku," kata dia.

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN