Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
CEO UNIFAM - Steven Wijaya (Bawah) Saat Penyerahan Stellar Award 2021

CEO UNIFAM - Steven Wijaya (Bawah) Saat Penyerahan Stellar Award 2021

Unifam Raih Stellar Award 2021

Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:40 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - PT United Family Food (Unifam) berhasil meraih Stellar Workplace Award 2021. Penghargaan tersebut untuk kategori Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment & Satisfaction” berdasarkan survei yang dilakukan oleh GML Consulting dan Kontan.

Kategori tersebut diberikan kepada perusahaan yang mampu menciptakan tempat atau lingkungan bekerja nyaman sehingga mampu mewujudkan tingkat employee engagement yang tinggi walaupun di masa pandemi.

Windy Prastiwi, Head of Human Capital Unifam mengatakan penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari kerja keras seluruh tim di Unifam untuk menciptakan lingkungan kerja yang inspiratif dan positif bagi para karyawan walaupun di kondisi pandemi.

“Penghargaan ini juga semakin memacu kami untuk terus memberikan value dan mewujudkan visi perusahaan yaitu menjadi Pemain Kelas Dunia di Industri Makanan,” ungkapnya dalam keterangan pers, Selasa (12/10).

Menurut Windy, keberhasilan perusahaannya meraih Stellar Workplace Award 2021 tidak terlepas dari berbagai kegiatan dan kebijakan yang dilakukan untuk menjaga employee engagement di masa pandemi dan tentunya menjaga komunikasi yang efektif di dalam perusahaan.

Unifam juga mendorong pemanfaatan teknologi untuk memberikan informasi terkini dan juga mengakomodir kebutuhan karyawan lewat webinar serta task force khusus di masa pandemi.

“Hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan karyawan saat bekerja di Unifam baik di wilayah kantor, pabrik maupun rumah. Tentunya berbagai kebijakan tersebut membuat karyawan merasakan perusahaan akan tetap tumbuh walaupun dalam kondisi pandemi saat ini,” tutupnya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN