Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
MPMRent. (ist)

MPMRent. (ist)

INOVASI DIGITAL MPMRENT

Keren, Sewa Mobil Kini Cukup Satu Klik

Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:02 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi yang telah beroperasi dua dekade lebih dan saat ini menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) terus berupaya melakukan berbagai inovasi dan perbaikan guna menghadirkan layanan dan jasa transportasi terbaik bagi setiap pelanggan. Salah satunya langkah yang baru saja dilakukan MPMRent yaitu menambahkan fitur Sewa Sekarang (Rent Now) dalam laman resmi perusahaan, sehingga proses penyewaan mobil yang lebih cepat.

“Seiring pesatnya digitalisasi di berbagai sektor, masyarakat semakin menginginkan kemudahan dan proses yang cepat untuk memperoleh barang atau jasa yang sedang dibutuhkan. Oleh karena itu, perusahaan senantiasa melakukan review dan evaluasi terhadap kegiatan operasional bisnis untuk dapat menemukan hal-hal yang perlu disempurnakan,” ujar Chief Commercial Officer MPMRent Oky Gunawan, Kamis (14/10/2021).

Menurut dia, proses penyewaan mobil oleh pelanggan korporasi (business to business/B2B) dipermudah dengan tambahan fitur Sewa Sekarang. Fitur ini sengaja dibuat pada homepage agar dapat langsung ditemukan hanya dengan satu kali klik. Dalam fitur ini, pelanggan dapat langsung melakukan pengisian beberapa data seperti nama pemesan, nomor kontak pemesan dan perusahaan, lokasi, pilihan layanan yang dibutuhkan, serta jangka waktu penggunaan (short term atau long term).

“Fitur ini melengkapi beberapa saluran pemesanan lainnya yang telah kami sediakan, yaitu chat melalui Whatsapp bisnis dan layanan contact center yang tersedia selama 24/7,” tambah Oky Gunawan.

MPMRent, kata dia, saat ini telah memiliki kantor cabang di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimatan, dan Sulawesi, dengan jumlah mobil 12.000 unit lebih, yang terdiri atas tipe luxury car, passenger car, dan commercial car. MPMRent juga memiliki sertifikasi SNI 9001:2015, SNI 14001:2015, ISO 45001:2018 dan SMK3 guna menjamin keselamatan kerja dan kenyamanan para pelanggan dalam menggunakan jasa yang disediakan MPMRent.


 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN