Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
IST

IST

NS BlueScope Gandeng Cahaya Benteng Tingkatkan Kualitas Baja

Rabu, 22 Juni 2022 | 09:32 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - PT NS BlueScope Indonesia bekerjasama dengan PT Cahaya Benteng Mas membangun kolaborasi merek bersama. Memiliki 9 cabang atau titik distribusi di seluruh Indonesia, kerjasama strategis merek  bersama akan menggunakan logo “Steel Supplied by BlueScope” pada merek “CBMRoof®, CBMTruss®, CBMHollow®, Seng Super KOALA®, Seng Super KOALA Berlian®.

Presiden Direktur PT NS BlueScope Indonesia Lucky Lee menjelaskan, adanya 3 identifikasi warna pada merek bersama Steel Supplied by BlueScope untuk memudahkan konsumen memahami kualitas dan peruntukan yang sesuai antara material dan kebutuhan aplikasinya. “Atap dan rangka baja ringan berwarna biru menggunakan AZ100 memiliki garansi 10 tahun ketahanan karat dan 5 tahun ketahanan warna. Disamping itu ada juga atap atau dinding berwarna merah dengan AZ70 dan Interior/Hollow/Rangka Plafon berwarna hijau menggunakan AZ50,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (22/6/2022).

Baca juga: NS BlueScope Indonesia Ekspor Ribuan Ton Baja Lokal ke Amerika

Presiden Direktur PT Cahaya Benteng Mas Novia Budiman menjelaskan, pihaknya fokus mengembangkan merek CBMRoof®, Seng Super Koala®, Seng Super Koala Berlian® untuk Atap menggunakan material AZ100 & AZ70 dari PT NS BlueScope Indonesia. Tidak ketinggalan pula merek CBMTruss® untuk rangka baja ringan yang menggunakan material AZ100 dari PT NS BlueScope Indonesia. Sedangkan merek CBMHollow® untuk hollow atau rangka plafon sepenuhnya menggunakan material AZ70 & AZ50 dari PT NS BlueScope Indonesia.

BlueScope telah hadir di Indonesia sejak tahun 1994 dengan memproduksi BJLAS secara dalam negeri di pabrik yang terletak di Cilegon, Banten. Tahun 2013, BlueScope dan Nippon Steel sepakat untuk memperkuat untuk memenuhi kebutuhan baja lapis di ASEAN khususnya Indonesia dengan membentuk joint venture PT NS BlueScope Indonesia.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN