Menu
Sign in
@ Contact
Search
Fasilitas produksi PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI).

Fasilitas produksi PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI).

Produk Baru Terjual 3 Juta pcs, VICI Sukses Gelar 'Digital Marketing'

Kamis, 24 November 2022 | 22:11 WIB
Fajar Widhiyanto (redaksi@investor.id)

JAKARTA, Investor.id – Pascapelonggaran PPKM level 1, masyarat Indonesia kembali aktif berkegiatan di luar rumah. Paparan polusi dan perubahan suhu antarruang yang intensif dapat menyebabkan terjadinya penuaan dini pada kulit.

Masalahnya, penuaan kulit atau skin aging tak hanya dialami oleh usia lanjut, tapi juga bisa dialami oleh anak muda mulai dari usia 20-an sekalipun. Padahal perempuan Indonesia masa kini, khususnya milenials dan Gen-Z, menginginkan kulit sehat yang ditandai dengan kesan cerah, glowing, dan lembab.

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) sebagai perusahaan manufaktur kosmetik yang memahami kondisi tersebut, telah melansir Herborist, merek perawatan kulit favorit perempuan Indonesia yang memanfaatkan kekayaan alam Indonesia. Perseroan memperkenalkan Herborist Juice for Skin pertama kali pada bulan Mei 2022 untuk dijual secara eksklusif di platform e-commerce.

Berbekal strategi yang tepat dengan menggandeng artis dan influencer ternama seperti Syifa Hadju hingga Gabriel Prince, Herborist Juice for Skin kini sudah terjual lebih dari 3 juta pcs. “Produk ini sangat viral di media sosial dan sudah mendapatkan banyak ulasan positif dari berbagai kalangan, mulai dari konsumen hingga para beauty influencer di Indonesia,” ujar Billy Hartono Salim, Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia Tbk dalam pernyataan tertulisnya yang diterima Kamis, (24/11/2022).

Lebih lanjut, Billy menambahkan bahwa kepopuleran yang didapat Herborist Juice for Skin didukung lebih dari 20.000 content creator di platform media sosial yang turut mencoba dan memberikan beragam ulasan positif terhadap produk baru Perseroan tersebut. Efeknya, Herborist Juice for Skin berhasil mengembangkan bisnisnya hingga lebih dari 7.000% dan menduduki peringkat pertama di kategori Body Lotion & Moisturizer di salah satu platform e-commerce selama 3 bulan berturut-turut.

Berkat capaian positif yang berhasil diraih, Herborist pun berhasil meraih TikTok Shop Summit 2022 Awards untuk kategori FMCG pada Selasa (22/11) lalu, di Jakarta.

“Penghargaan ini jadi bukti bahwa VICI berhasil menjalankan beragam digital marketing campaign yang sudah dicanangkan di tahun ini. Tentunya, kami juga akan berinovasi agar produk-produk PT Victoria Care Indonesia Tbk bisa semakin diterima dan mendapatkan kepercayaan dari konsumen,” ujar William Budiarsa, Deputi Direktur E-Commerce PT Victoria Care Indonesia Tbk.

Penghargaan dari TikTok Shop Summit 2022 Awards untuk Herborist ini menambah panjang jumlah penghargaan yang sudah diterima oleh PT Victoria Care Indonesia Tbk. Beberapa di antaranya adalah Top Official Store Award 2021, Top Brand Award, Brand Choice Award, hingga memecahkan rekor MURI kategori event mewarnai rambut secara daring dengan peserta terbanyak di Indonesia.

Editor : Fajar Widhi (fajar_widhi@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com