Menu
Sign in
@ Contact
Search

Beritasatu- Kadin Dukung Aktivitas Bisnis

Rabu, 13 Juni 2012 | 10:57 WIB
Antara (redaksi@investor.id)

JAKARTA – Beritasatu Media Holdings dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menandatangani kerja sama publikasi dan promosi kegiatan dunia usaha di Jakarta, Rabu (13/6). Tujuan kesepatakan tersebut untuk memberikan informasi secara akurat tentang dunia usaha di Indonesia kepada publik, termasuk untuk investor asing.

“Indonesia saat ini telah menjadi perhatian dunia, bahkan perekonomiannya berpeluang masuk peringkat 10 dunia dalam beberapa tahun mendatang,” ujar Publisher Beritasatu Peter F Gontha.

Penandatanganan kesepakatan itu dilakukan oleh Ketua Umum Kadin Suryo Bambang Sulisto dan CEO Beritasatu Sachin Gopalan, yang disaksikan sejumlah pengurus Kadin dan jajaran direksi Beritasatu. Selain Peter F Gontha, acara tersebut dihadiri oleh Direktur Multimedia Beritasatu John Riady.

Peter Gontha mengungkapkan, keberadaan media sangat penting untuk mendukung aktivitas bisnis. “Kerja sama ini pun diharapkan bisa menjadi wadah sekaligus saluran komunikasi bagi kalangan dunia usaha di Indonesia,” tuturnya.

Menurut dia, selama ini, informasi mengenai Indonesia di mata masyarakat global cenderung negatif. Sebaliknya, berita yang positif kurang terpublikasikan dengan baik. Dampaknya, investor asing pun tidak mendapatkan informasi yang utuh soal Indonesia, termasuk kondisi dunia usahanya.

Baca selengkapnya di Investor Daily versi cetak di https://subscribe.investor.id

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com