Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Peluncuran Ads Mall yang hadir untuk membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan agency periklanan di Jakarta, Jumat (14/2). Ads Mall adalah Marketplace Advertising Platform berbentuk aplikasi advertising berbasis E-Commerce.

Peluncuran Ads Mall yang hadir untuk membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan agency periklanan di Jakarta, Jumat (14/2). Ads Mall adalah Marketplace Advertising Platform berbentuk aplikasi advertising berbasis E-Commerce.

Ads Mall Bidik 100 Ribu Transaksi

Indah Handayani, Jumat, 14 Februari 2020 | 22:16 WIB

JAKARTA, investor.id  - Kegiatan advertising saat ini di era serba digital menjadi hal yang sangat penting dilakukan untuk optimalisasi sebaran informasi tentang barang dan jasa yang dihasilkan produsen ke konsumen dalam sebuah kegiatan bisnis. Salah satu advertising yang bisa dilakukan adalah penggunaan iklan baik tradisional maupun digital yang bisa membantu pemasaran secara cepat dan terukur.

Chief Executive Officer PT Kirbat Baru Indonesia, Yohanes Rocky, mengatakan pelaksanaan di lapangan, masih ada beberapa hambatan saat pemasangan iklan yang ditemui pemegang brand maupun advertising agency seperti proses panjang dan rumit, teknologi yang usang, pajak yang tinggi, biaya iklan yang mahal, sulitnya mengetahui laporan, dan lokasi iklan yang statis.

Melihat permasalahan di dunia periklanan, pihaknya menghadirkan aplikasi ini untuk membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan agen periklanan.

“Ads Mall adalah Marketplace Advertising Platform berbentuk aplikasi advertising berbasis E-Commerce. Kami optimistis pada tahun ini akan mampu mencetak 100 ribu transaksi,” ungkapnya di Jakarta, Jumat (14/2).

Yohanes menambahkan Ads Mall berkonsep sebagai Marketplace periklanan yang membahas kebutuhan dan tantangan dari agen periklanan dan perusahaan yang membutuhkan Iklan. Dunia industri kini sangat kompetitif dengan dukungan kemajuan teknologi. Inovasi di dunia periklanan juga semakin tumbuh positif.

“Kami percaya dengan perencanaan dan strategi marketing yang tepat, brand bisa dikenal dan dikonsumsi oleh masyarakat. Untuk itu, kami pun menyediakan berbagai pilihan media placement, mulai dari influencer, media sosial, hingga media ternama di Indonesia,” paparnya.

Menurut Yohanes, Ads Mall merupakan aplikasi pertama di Indonesia dan diklaim di dunia dengan konsep full service plus agency. Serta, dibuat untuk menciptakan standarisasi baru dari sisi pembayaran, di mana Ads Mall akan membantu para media untuk mendapatkan pembayaran secara cepat atau dimuka.

“Kami hadir sebagai direktori atas media-media periklanan yang ada di Indonesia dengan sistem kerja yang transparan, dan bantuan team marketing, customer service, dan team media,” papar dia.

Lebih lanjut Yohanes menjelaskan Client dan Partner Ads Mall saat ini telah ada di berbagai kota di Indonesia bahkan di beberapa negara lain seperti Tiongkok, Korea, Singapura, dan Malaysia. Pengguna Ads Mall akan mendapatkan beragam manfaat seperti peningkatan brand acquisition, biaya iklan sangat efisien dan efektif serta mempermudah meraih target pasar, pelacakan efektivitas periklanan, proses mudah dan praktis, laporan real time, pengelolaan secara online, dan laporan yang komprehensif.  

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA