Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

GM Indonesia Buka Dealer di Magelang

Kamis, 20 Maret 2014 | 11:13 WIB
Anis Rifatul Ummah

JAKARTA- Kabar gembira bagi para pemilik dan pencinta mobil Chevrolet di Magelang, Jawa Tengah. Kini mereka dapat menikmati pelayanan dan servis dari dealer khusus Chevrolet. Sebab General Motors (GM) Indonesia telah membuka dealer di kota tersebut, lengkap dengan fasilitas penjualan, servis dan suku cadang (3-S).

Direktur Utama GM Indonesia, Michael Dunne dalam kerangannya di Jakarta, Kamis, mengatakan realisasi komitmen untuk pengalaman konsumen secara menyeluruh tampak dari penerapan standarisasi identitas Chevrolet, kualitas pelayanan dan ide kreatif menciptakan pengalaman unik bagi setiap pencinta kendaraan asal Amerika Serikat tersebut.

"Hal itu menjadi fokus setiap mitra GM di Indonesia," kata Michael Dunne.

Direktur PT Chevrolet Automobil Jaya Mandiri, Liem Wan Liang mengatakan selaku mitra strategis GM Indonesia terutama untuk turut mengembangkan merek dan produk itu di Magelang, pihaknya yakin akan dapat menjawab kebutuhan warga sekitar.

Menurut dia, dealer dibangun di atas lahan seluas 2.133 meter persegi dan berlokasi strategis di Jalan Mayjend Bambang Soegeng Nomor 7 Magelang, sehingga akan mudah dijangkau publik.

Selain menawarkan penjualan kendaraan, ia mengatakan dealer baru ini juga dilengkapi dengan fasilitas perbaikan kendaraan lengkap dengan ketersediaan suku cadang yang memadai. "Penawaran menariknya servis kendaraan gratis selama grand opening," ujar dia.

Lebih lanjut, ia mengatakan Magelang sebagai salah satu kota penyokong pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah merupakan kota yang mendapat perhatian khusus Chevrolet.

Dengan pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur yang terus berkembang, dukungan moda transportasi, khususnya kendaraan roda empat diyakini akan terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya kaum urban dari Magelang yang beraktivitas di kota-kota lain seperti Yogyakarta dan Solo. (gor/ant)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN