Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Emirates Airlines

Emirates Airlines

Hanya Satu Minggu, Emirates Beri Penawaran Tiket Harga Khusus

GR, Senin, 25 Februari 2019 | 19:31 WIB

JAKARTA  – Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan liburan impian Anda karena Emirates menawarkan tarif khusus untuk perjalanan di Kelas Ekonomi dan Kelas Bisnis ke sejumlah destinasi wisata populer.

Hanya seminggu saja, penikmat wisata dapat merencanakan dan memesan tiket ke destinasi global dengan tarif spesial. Ini adalah peluang yang sayang jika dilewatkan, wisatawan bisnis dan rekreasi dari Jakarta dan Denpasar dapat memesan penerbangan untuk perjalanan mulai dari Rp9.111.000 untuk Kelas Ekonomi, dan dari Rp36.812.000 untuk Kelas Bisnis.

Tarif berlaku mulai hari ini hingga 3 Maret 2019, untuk perjalanan hingga 30 November 2019. Berikut adalah beberapa destinasi pilihan dan tarifnya.  Untuk kelas Ekonomi tujuan Dubai (mulai dari Rp 9.111.000), Istanbul (Rp 9.330.000), Roma (Rp 9.780.000), dan Amsterdam (Rp 10.650.000). Untuk kelas Bisnis tujuan Paris (mulai dari Rp 36.812.000), Madrid (Rp 37.926.000), London (Rp 38.407.000), dan New York (Rp 42.265.000).

 Untuk pemesanan, kunjungi www.emirates.com/id atau hubungi agen perjalanan pilihan Anda. Syarat dan ketentuan berlaku.

Jaringan Global Emirates

Emirates mengoperasikan 28 penerbangan mingguan ke Dubai dari Indonesia, termasuk 14 penerbangan mingguan dari Jakarta dan 14 dari Bali. Dari pusatnya di kota Dubai yang dinamis dan penuh keceriaan, Emirates memberi para wisatawan pilihan untuk penerbangan langsung ke lebih dari 100 destinasi termasuk 42 destinasi di Eropa, lebih dari 20 destinasi di Afrika, 13 di Timur Tengah, 17 di Asia Selatan dan 17 di Amerika. Selain penerbangan yang terhubung dari Dubai ke destinasi global, wisatawan dari Bali dapat terbang langsung ke Auckland di Selandia Baru.

Fly Better Bersama Emirates

Dari Indonesia, penumpang akan tiba di hub Emirates di Bandara Internasional Dubai, sebelum naik ke penerbangan berikutnya

Lounge Kelas Bisnis Emirates adalah sebuah alasan mengapa transit di Dubai akan menjadi pengalaman yang spesial. Bandara Internasional Dubai adalah rumah bagi tujuh lounge Emirates yang tersebar di tiga terminal - A, B, dan C. Di setiap terminal terdapat Lounge Emirates Kelas Utama dan Kelas Bisnis.

Pelanggan Kelas Utama dan Bisnis serta Skywards Silver, Gold, dan Platinum memiliki akses gratis ke lounge di Dubai. Anggota Emirates Skywards dan tamunya yang bepergian naik Emirates dapat mengakses lounge dengan biaya minimal terlepas dari kelas perjalanan mereka.

Penumpang Emirates yang singgah di Dubai dapat menikmati penawaran eksklusif di lebih dari 500 tempat yang tergabung di 'My Emirates Pass' dengan hanya menunjukkan boarding passnya. Penawaran ini berlaku hingga 31 Maret 2019.

Selama penerbangan, penumpang di semua kabin dapat menikmati 4.000 saluran film, musik, acara TV, dan permainan di ice, sebuah sistem hiburan dalam pesawat yang telah memenangkan penghargaan. Penumpang dapat tetap tersambung dengan koneksi Wi-Fi gratis sebesar 20MB. Penumpang juga dapat menikmati menu yang terinspirasi dari kawasan destinasi serta berbagai pilihan wine terbaik dan minuman lainnya.

 

Skywards, sebuah pengalaman penuh manfaat

Anggota Emirates Skywards dapat dengan mudah mengunduh Aplikasi Emirates Skywards GO, teman perjalanan yang membuka dunia penawaran beli 1 dapat 2 di lebih dari 160 destinasi. Dibuat oleh The Entertainer, aplikasi ini sarat dengan penawaran termasuk makanan, tiket untuk tur dan tempat wisata, kegiatan kesehatan, dan fitur perjalanan dan peta sehingga menjadikannya teman yang ideal untuk hari-hari menyenangkan saat bertamasya dan menjelajah.

Pelanggan Emirates dapat bergabung dengan Emirates Skywards, program penerbang rutin (frequent flyer) yang memenangkan penghargaan ini memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan pengalaman perjalanan mereka dan mendapat hadiah setiap kali mereka bepergian.

Skywards Miles dapat diperoleh setiap kali seseorang melakukan perjalanan dan ditebus dengan hadiah tiket dan sejumlah produk dan layanan dari Emirates dan dari berbagai pilihan mitra. Bergabunglah dengan Emirates Skywards secara online dan mulailah menikmati hadiahnya.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA