Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Wehelpyou. Sumber: wehelpyou.id

Wehelpyou. Sumber: wehelpyou.id

Help Delivery Ganti Nama Jadi Wehelpyou

Minggu, 17 Januari 2021 | 12:38 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA, investor.id - Setelah satu tahun bertahan dan berjuang menghadapi pandemi, pemerintah dan berbagai industri berharap pada tahun 2021 ini terjadi pemulihan ekonomi, adapun selama pandemi, masyarakat dan para pelaku bisnis dituntut untuk lebih praktis dan teknis.

Salah satunya dengan memanfaatkan peran digital sebagai alat pemesanan kebutuhan, digitalisasi menjadi syarat penting dalam menjalankan suatu bisnis, masyarakat sebagai konsumen juga harus paham dan teredukasi mengenai digital.

Help Delivery sebagai penyedian layanan pengantar barang berbasis aplikasi turut hadir dalam meramaikan era digitalisasi di tengah pandemi, setelah sukses hadir di tengah kebutuhan masyarakat khususnya para pelaku UMKM yang membutuhkan jasa delivery dengan biaya terjangkau dan waktu pengiriman singkat.

Kini, Help Delivery secara resmi mengganti namanya menjadi Wehelpyou, karena sudah mendapatkan tanggapan positif sebagai aplikasi yang mendukung usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dengan menyediakan pengiriman dengan harga kompetitif.

CEO dan Founder Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno mengatakan, pergantian nama ini sekaligus menjadi titik awal rangkaian program yang akan dilangsungkan beberapa waktu ke depan yaitu #awalbaru, dalam program ini, Wehelpyou kembali mengajak para pengguna, terutama mereka yang mempunyai unit usaha mikro atau menengah untuk selalu siap dalam segala kondisi.

“Kami melihat banyak pelaku bisnis UMKM yang masih bertahan di masa pandemi dan untuk itu kami siap membantu mereka,” ujar dia dalam keterangan persnya yang diterima Investor Daily, di Jakarta, Minggu (17/1).

Hingga saat ini sudah terdapat 500 ribu pengguna yang sebagian besar menjalankan bisnis kuliner rumahan.Layanan seperti pengiriman barang secara instan dan ketersediaan thermal bag telah menjadi salah satu yang diminati oleh para pengguna. 

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN