Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Hi Cups menawarkan produk minuman segar berkualitas tinggi dengan kemasan yang unik

Hi Cups menawarkan produk minuman segar berkualitas tinggi dengan kemasan yang unik

Hi Cups Ramaikan Industri Kuliner dengan Konsep Pemberdayaan Perempuan

Ridho Syukra, Sabtu, 15 Februari 2020 | 12:39 WIB

JAKARTA, investor.id - Industri kuliner Indonesia diramaikan dengan hadirnya produk minuman kekinian bernama Hi Cups. Tidak hanya menawarkan produk minuman segar berkualitas tinggi dengan kemasan yang unik, Hi,Cups juga menjalankan strategi penjualan melalui program pemberdayaan perempuan (Woman Empowerment) melalui pelatihan kewirausahaan yang juga bertujuan untuk memajukan SDM perempuan di Indonesia.

Perempuan merupakan komponen penting di masyarakat yang bisa dilibatkan dalam pembangunan, potensi kaum perempuan dalam dunia kerja masih belum mendapatkan porsi yang cukup besar. Pemberdayaan perempuan melalui pelatihan wirausaha merupakan suatu pembelajaran dalam upaya meningkatkan pengetahuan dan keterampilan perempuan.

CEO Hi Cups Kathleen Gondoutomo mengatakan berdasarkan hasil kunjungan ke beberapa daerah di Jawa Barat ditemukan fakta bahwa di daerah pinggiran seperti Serang dan Indramayu memiliki banyak anak muda terutama perempuan tetapi terbatas dalam dunia kerja.

Dalam program woman empowerment ini, Hi Cups memberikan pelatihan dasar seperti pemasaran,pengenalan dan pembuatan produk, penulisan laporan keuangan sederhana termasuk sistem pembayaran keuangan digital.

Pelatihan Hi Cups untuk perempuan di daerah ini juga mendapat pendampingan dari mentor-mentor wanita berpengalaman, para mentor bisa berbagi pengalaman dan memberikan tips untuk memotivasi perempuan di daerah pinggiran.

“Kami juga memberikan pelatihan teknologi informasi dan perbankan digital, saya optimistis dengan bertambahnya perempuan di dunia kerja maka akan semakin mengoptimalkan produktivitas masyarakat Indonesia,” ujar dia di Jakarta, belum lama ini.

Lewat strategi penjualan ini. Hi Cups dapat menjadi brand non franchise terbesar di Indonesia dan dapat terus berkembang.

Tren minuman segar kekinian seperti boba tumbuh pesat dan disukai generasi milenial, mengandalkan produk berkualitas, Hi Cups dapat bersaing di pasar kuliner khususnya produk minuman, dengan mengusung tagline #PuasRasanyaPuasPorsinya, Hi Cups memasuki pasar kuliner dengan konsep yang berbeda.

Nama Hi, Cups dipilih karena terinspirasi dari kata sapaan “ Hi”. Dengan berbagai varian rasa mulai dari Avocado Choco, Red Velvet, Taro Mango, Hot Choco, Hot Latte, Capuccino, Hi, Cups siap bersaing dan bisa menjadi pilihan baru untuk konsumen.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA