Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Salah satu Toko HSR Wheel. (ist)

Salah satu Toko HSR Wheel. (ist)

HSR Wheel Buka 14 Toko Baru Sekaligus

Rabu, 13 Januari 2021 | 20:04 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - HSR Wheel, produsen velg mobil lokal, mengawali 2021 dengan membuka 14 toko baru sekaligus di kota-kota besar di Jawa. Hal ini dilakukan untuk menjawab permintaan pasar yang cukup tinggi.

“Sebelumnya, banyak yang ingin membeli velg HSR, namun terkendala jarak yang cukup jauh. Dengan banyaknya keluhan tersebut, kami akhirnya membuka 14 toko baru di Jawa agar dapat menjangkau konsumen,” kata Marketing Director HSR Wheel Hendra Wijaya, Rabu (13/1/2021).

Dia berharap toko-toko resmi baru HSR Wheel di Jawa membuat para calon konsumen, khususnya modifikator mobil mendapatkan pelayanan terbaik. Seluruh toko resmi HSR Wheel sudah dilengkapi dengan pelayanan berupa free maintenance, balancing, pengisian angin ban dengan nitrogen, dan tambal ban.

Ke-14 toko baru ini akan menjual produk-produk HSR Wheel, antara lain velg mobil, lowering kit, big brake kit HSR, dan aksesoris mobil lain sesuai kebutuhan para modifikator mobil. Tidak hanya itu, konsumen bisa mendapatkan ban mobil sesuai kebutuhan dan keinginan. Brand-brand ban terkemuka di Indonesia juga dijual di HSR Wheel, seperti Accelera, Forceum, Zeetex hingga Yokohama. Seluruh ban ini dapat dipadukan dengan velg HSR Wheel.

Selain membuka 14 toko resmi HSR Wheel di Jawa, kedepan, dia menuturkan, HSR Wheel akan mempersiapkan toko-toko di luar Jawa. Hal ini sesuai dengan tujuan berdirinya HSR Wheel, yakni memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg berkualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

“Ke depan, kami juga akan menambahkan toko-toko resmi HSR Wheel di luar Pulau Jawa. Sehingga Haiser akan lebih mudah mendapatkan velg HSR dan pelayanan terbaik dari kami,” tambah Community Manager HSR Wheel, Aldhy Rais.

HSR Wheel merupakan merek velg asli Indonesia yang berdiri sejak 2013. Velg HSR Wheel telah melewati uji kelayakan produk Standar Nasional Indonesia (SNI), Japan Light Alloy Wheel (JWL) dan Vehicle Inspection Association (VIA). Adapun 14 toko baru yang dibuka antara lain Ballistic Velgen di Tegal, Young Gun Speed Semarang, Zurich Rader Salatiga, dan Forged Competition Sukabumi.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN