Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Kibif Bidik Pasar Jepang

AC, Senin, 11 Maret 2019 | 21:36 WIB

JAKARTA – PT Estika Tata Tiara Tbk (Kibif) membidik pasar daging olahan Jepang dengan mengikuti pameran Foodex Japan 2019. Pameran makanan dan minuman terbesar di Asia yang berlangsung di Makuhari Messe, Jepang, 5-8 Maret 2019 ini, merupakan pintu masuk Kibif untuk masuk pasar Negeri Sakura.

Direktur Pemasaran Kibif Grace Adoe menegaskan, partisipasi perseroan di Foodex Japan 2019 adalah salah satu strategi KIBIF untuk mulai memasuki pasar ekspor makanan ke Jepang dan Asia. Langkah itu juga sekaligus untuk memenuhi permintaan produk halal di Jepang dan pasar Asia yang terus meningkat.

“Foodex Japan 2019 dapat mempertemukan Kibid dengan sejumlah pembeli potensial yang menjadi target utama kami, yaitu importir dan distributor dari seluruh dunia,” ujar Grace, Sabtu (9/3).

Dalam perhelatan tersebut, dia menuturkan, Kibif memboyong tiga merek produk yang mencakup Boss (sosis ayam, bratwurst ayam, chicken nugget, dan crispy chicken burger), Adell (chicken wings, dan chicken meatball), dan Kipao (kipao isi keju, cokelat, kopi, stroberi, ayam, pandan, salted egg, choco hazelnut, kacang merah).

Grace mengatakan, Jepang mempunyai standar tinggi untuk produk makanan. Karena itu, jika produk makanan Kibif diterima oleh konsumen Jepang, terbuka lebar peluang produk Kibif diterima di negara Asia lainnya.

Foodex Japan merupakan pameran terbesar di Asia yang didedikasikan untuk makanan dan minuman di seluruh Jepang dan dunia. Laman resmi Foodex Japan menyatakan, dalam ajang 2019, pameran ini dihadiri oleh 95 negara dan 85 ribu pembeli dari layanan makanan, distributor, dan perusahaan dagang baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN