Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kika: Direktur SIMGROUP Anta Ginting dan Direktur Marketing SIMGROUP merangkap Ketua Umum ABADI, Mira Sonia melakukan seremoni pengguntingan pita sebagai tanda peresmian gedung baru SIMGroup yang bernama Gedung Merah Putih Site Contact Center SIMGROUP Semarang,

Kika: Direktur SIMGROUP Anta Ginting dan Direktur Marketing SIMGROUP merangkap Ketua Umum ABADI, Mira Sonia melakukan seremoni pengguntingan pita sebagai tanda peresmian gedung baru SIMGroup yang bernama Gedung Merah Putih Site Contact Center SIMGROUP Semarang,

Pacu Jumlah Klien, SIMGROUP Operasikan Kantor Pelayanan di Semarang

Mashud Toarik, Jumat, 9 Agustus 2019 | 16:14 WIB

Jakarta, investor.id - SIMGROUP, perusahaan yang bergerak di bisnis alih daya dan contact center meresmikan Gedung Merah Putih Site Contact Center SIMGROUP Semarang.

Gedung yang berlokasi di Jalan Taman Srinindito 2, Simongan, Semarang, Jawa Tengah ini dibangun sejak Oktober 2018 hingga 30 Juli 2019. Sementara peresmian penggunaan gedung berlantai tiga dengan kapasitas 250 seat tersebut digelar Senin, 5 Agustus 2019 lalu.

“SIMGROUP terus aktif mengembangkan bisnis perusahaan melalui berbagai strategi ekspansi. Salah satu wujudnya dengan membangun gedung baru di Semarang yang dinamakan Gedung Merah Putih Site Contact Center SIMGROUP Semarang,” jelas Anta Ginting, Direktur SIMGROUP dalam keterangan resminya, Jumat (9/8/2019).

Lebih lanjut Anta memaparkan, dengan adanya gedung baru di Semarang, diharapkan dapat melayani lebih banyak klien yang membutuhkan jasa contact center, baik untuk layanan TeleCollection, TeleVerification, Telesales dan Customer Care (inbound) dengan fasilitas contact center yang lengkap dan alat kerja yang ergonomis.

“Harapan SIMGROUP dengan adanya fasilitas baru ini adalah bisnis SIMGROUP dapat terus bertumbuh secara berkesinambungan dengan para mitra dan klien klien SIMGROUP,” ungkap Anta.
Gedung baru ini menurut Anta dilengkapi sejumlah fasilitas dan teknologi mutakhir yang akan memampukan SIMGROUP bersaing lebih kompetitif dibandingkan para kompetitornya.

Adapun fasilitas dan teknologi anyar yang tersedia mencakup, standard infastruktur data center (network cabling, perangkat jaringan, sehingga bisa meningkatkan servis level di operational), perangkat kerja antara lain, work station, PC, headset berstandar contact center, dan flow operasional sesuai standard call center.

Fasilitas gedung lainnya terdir dari: Ruang Agent, Pantry, Ruang Training untuk 20 orang, Ruang Dealing, Ruang Meeting. Mushola berkapasitas 45 - 50 orang, toilet di setiap lantai, area parkir 3 lantai, dan 24 jam security non stop yang semuanya telah sesuai dengan standard keamanan informasi sesuai ISO 27001.

“Berbagai fasilitas dan teknologi ini kami yakini dapat meningkatkan kenyamanan agent dalam bekerja, dan pada akhirnya performa perusahaan secara keseluruhan pun akan meningkat,” jelas Anta.

Dengan gedung baru ini, Anta mengungkapkan, sejumlah manfaat pun bisa dipetik customer SIMGROUP. “Antara lain dengan cost yang lebih murah dari site Jakarta, Gedung Baru SIMGROUP di Semarang ini akan mampu memberikan jaminan mutu dan keamanan informasi yang sama dengan gedung sebelumnya,” urainya.

Adapun Mira Sonia, Direktur Pemasaran SIMGROUP yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Bisnis Alih Daya Indonesia (ABADI) menyampaikan, dari sisi penjualan diharapkan gedung baru SIMGROUP dapat berkontribusi untuk mencapai target SIM di tahun 2019.

“Kami meyakini Gedung Baru SIMGROUP akan mendukung pencapaian target pendapatan SIMGROUP sebesar Rp 1,9 triliun di tahun 2019 yang sekaligus menjadi tonggak sejarah baru bagi SIMGROUP menuju puncak kejayaan. Selain itu dengan kapasitas tambahan 250 seat maka SIMGROUP saat ini mengelola total lebih dari 2500 agent dan dapat dikatakan sebagai salah satu Contact Center besar di Indonesia," imbuh Mira.
 

 

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN