Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Penandatanganan kerjasama antara PT Food Station Tjipinang Jaya dengan PT Pelita Indonesia Djaya terkait pasokan kebutuhan logistik, di Aula Ruang Rapat Khusus PT Food Station Tjipinang Jaya, Senin, 7 Juni 2021. Foto: IST

Penandatanganan kerjasama antara PT Food Station Tjipinang Jaya dengan PT Pelita Indonesia Djaya terkait pasokan kebutuhan logistik, di Aula Ruang Rapat Khusus PT Food Station Tjipinang Jaya, Senin, 7 Juni 2021. Foto: IST

PT Food Station Siap Pasok Logistik untuk Kapal dan Karyawan Pelni

Rabu, 9 Juni 2021 | 23:12 WIB
Yustinus Paat

JAKARTA, investor.id - Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo mengatakan pihaknya akan memasok kebutuhan logistik untuk kapal yang dioperasikan oleh PT Pelayaran Nasional Indonesia (PT Pelni).  Termasuk, kata Pamrihadi, kebutuhan logistik bahan pokok untuk karyawan PT Pelni.

“Kami akan memasok kebutuhan logistik untuk kapal yang dioperasikan oleh PT Pelni yang jumlahnya 26 kapal penumpang dan 46 kapal perintis ini. Adapun logistik yang dipasok antara lain beras, telur, minyak goreng, tepung terigu dan berbagai produk bahan pangan produksi PT Food Station Tjipinang Jaya,” ujar Pamrihadi di Jakarta, Rabu (9/6/2021).

Langkah PT Food Station Tjipinang Jaya, kata Pamrih merupakan wujud konkrit dari penandatanganan kesepakatan kerja sama dengan PT Pelita Indonesia Djaya (PIDC) di Aula Ruang Rapat Khusus PT Food Station Tjipinang Jaya, Senin, 7 Juni yang lalu. PT Pelita Indonesia Djaya (PIDC) adalah anak perusahaan PT Pelni yang bergerak di berbagai bidang jasa yang salah satunya adalah menyediakan catering untuk armada milik PT Pelni.

"Kesepakatan ini langsung ditandatangani oleh saya dan Direktur Utama PT Pelita Indonesia Djaya Effendi pada Senin lalu. Ini ada langkah yang bagus ke depannya, kita saling support dan dukung," tandas Pamrihadi.

Berdasarkan webisite perusahaan, PIDC bergerak di bidang usaha  pelayanan kebersihan (gedung dan kapal), keamanan (gedung dan kapal), pembenahan, hiburan (di atas kapal), petugas kebersihan, penyediaan makanan, ekspedisi, penyewaan mobil dan pengelolaan hotel.

PIDC juga baru meresmikan gudang logistik seluas 240 meter persegi di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Sebuah gudang yang dikhususkan sebagai lokasi penyimpanan barang-barang basah maupun kering yang akan disuplai menuju kapal.

Sebelumnya, PIDC juga sudah memiliki Gudang lain yang berada di dua lokasi yakni Surabaya dan Makassar. Gudang Cakung PIDC diperuntukkan sebagai lokasi penyimpanan bahan makanan berupa suplement food, air minum dalam kemasan, beras, cold storage, dan 168 jenis bahan makanan lainnya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN