Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Founder Janji Jiwa Billy Kurniawan (Foto: Dok.PR)

Founder Janji Jiwa Billy Kurniawan (Foto: Dok.PR)

Janji Jiwa Adopsi Nimbly Technologies untuk Capai Operational Excellence

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:00 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA,investor.id- Janji Jiwa, salah satu brand kopi di Indonesia, menerapkan Nimbly Technologies untuk meraih konsistensi, transparansi, dan kontrol operasional di berbagai gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Founder Janji Jiwa Billy Kurniawan mengatakan, teknologi Nimbly memungkinkan Janji Jiwa untuk menerapkan dan melakukan verifikasi prosedur operasional secara tertib, mencakup protokol keamanan pangan, dan inisiatif penting lainnya .

Advertisement

Selain itu, otomatisasi ini juga menghemat jam kerja karyawan gerai setiap harinya, sementara manajemen mendapatkan pandangan menyeluruh atas segala hal yang terjadi di lapangan, dari mana saja.

“Tujuan utama dari penerapan Nimbly ini adalah untuk terus meningkatkan proses operasional. Dengan Nimbly, kami dapat secara mudah menemukan peluang untuk meningkatkan efisiensi berdasarkan data yang ada, dan pada akhirnya memberikan nilai terbaik kepada seluruh pelanggan kami,” kata Billy melalui siaran pers, Jumat (1/7/2022).

baca juga: Terapkan Aplikasi Nimbly, Inti Prima Rasa Bisa Tekan Biaya Operasional hingga 74%  

Sejak didirikan pada 2018, Janji Jiwa telah memantapkan diri sebagai pemimpin pasar kopi nasional yang sangat kompetitif ini, dan melayani sekitar dua puluh juta pelanggan setia. Terlepas dari posisinya, perusahaan terus berinovasi untuk memenuhi tujuan utamanya yaitu memberikan pengalaman konsumen berkualitas secara konsisten di ratusan gerainya.

“Pelanggan kami mengharapkan pelayanan yang terbaik, produk berkualitas tertinggi, dan nilai terbaik dari Janji Jiwa,” tambah Billy.

Menurut Billy, pertumbuhan yang pesat harus didukung oleh penerapan teknologi pada semua bagian usaha termasuk dalam hal operasional.

“Bila kami tidak melakukan digitalisasi pada proses kami, hal tersebut bisa berdampak negatif pada komitmen terhadap pelanggan kami serta pada rencana pertumbuhan pesat kami,” ungkap Billy.

Billy menambahkan, membangun konsistensi dan kualitas pada skala besar, yakni dengan ratusan gerai bukanlah tugas yang mudah. Tidak banyak bisnis gerai makanan dan minuman multi-chain berani berkomitmen untuk selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan segar, serta menyediakan produk-produk yang diracik di tempat pada saat pesanan dilakukan.

Sementara, Pendiri & CEO Nimbly Technologies Daniel Hazman mengungkapkan, pihaknya senang dapat bermitra dengan seorang visioner seperti Billy dan tim Janji Jiwa.

baca juga: Maknala Group Implementasikan Nimbly Technologies

“Suatu kehormatan bagi Nimbly untuk berperan dalam transformasi digital mereka pada saat mereka tumbuh pesat di seluruh masyarakat, dan terus menawarkan nilai terbaik, produk dan layanan berkualitas tertinggi kepada seluruh pelanggan mereka,” tegas Hazman.

Janji Jiwa sendiri bergabung dengan jumlah pelanggan Nimbly yang berkembang pesat di sektor F&B, seperti KFC, Nikmat Group, Inti Prima Rasa, Express Food Group, dan masih banyak lagi.


 

Editor : Emanuel (eman_kure@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN