Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi RCTI+

Ilustrasi RCTI+

34 Publisher Topang RCTI+

Jumat, 13 November 2020 | 20:49 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Selain layanan video on demand dan live streaming serta konten eksklusif, RCTI+ menyajikan informasi seputar dunia olah raga dan informasi lainnya, termasuk ekonomi bisnis.

Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo menjelaskan, saat ini News RCTI+ didukung 34 lebih publisher, yang salah satunya adalah investor.id. "Dalam waktu dekat, puluhan publisher lain segera bergabung," ujar Valencia di Jakarta, Jumat (13/11/2020).

Setiap hari, kata Valencia, News RCTI+ menayangkan 6.000 lebih berita per hari. Dari jumlah tersebut, sekitar 720 merupakan berita olah raga. "Dengan jumlah berita olah raga sebanyak itu, dapat dikatakan, News RCTI+ menjadi news agregator yang paling banyak dan lengkap menyajikan informasi dari dunia olahraga," sambung Valencia.

Para penggemar sepak bola tentunya tidak akan melewatkan informasi seputar kompetisi di negara-negara Eropa yang sudah bergulir. Melalui News RCTI+, kini penggemar sepak bola bisa mendapatkan informasi lebih lengkap, mulai dari persiapan, prediksi, hingga jalannya pertandingan dan hasilnya.

"Begitu juga dengan isu-isu transfer pemain. Informasi seputar sepakbola secara lengkap sudah tersaji di RCTI+, sehingga para sport lover sudah sangat cukup hanya dengan membaca berita-berita olahraga di RCTI+," ujar Valencia.

Tak hanya berita tentang sepakbola, lanjut Valencia, News RCTI+ menyajikan berita-berita olahraga lainnya, seperti tinju, tarung bebas (UFC), otomotif, bulutangkis, basket, tenis dan sebagainya. Selain itu, berita tentang para bintang olah raga, gaya hidup mereka, serta rumor di sekitar kehidupan pribadi ada di RCTI+. "Jadi, bukan saja kabar dari arena pertandingan, namun info seputar tips gaya hidup sehat dengan olahraga ditayangkan News RCTI+," jelas Valencia.

Valencia menambahkan, News RCTI+ tidak hanya menyajikan berita seputar olahraga saja. Saat ini, terdapat 14 kanal berita yang disiapkan guna memanjakan para pembaca setianya. Beberapa kanal tersebut di antaranya adalah travel, otomotif, gaya hidup, seleb, global, nasional dan ekonomi.

Menurut Valencia, yang tidak kalah penting adalah data-data yang disajikan oleh kanal infografis di News RCTI+. Dengan kanal infografis tersebut, pembaca semakin mudah untuk mencerna berita-berita aktual melalui data-data singkat dan tampilan yang menarik.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN