Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
CEO Barantum Handri Kosada: Optimalisasi Barantum tingkatkan performa bisnis.

CEO Barantum Handri Kosada: Optimalisasi Barantum tingkatkan performa bisnis.

Barantum Optimalkan Fitur untuk Tingkatkan Kinerja Bisnis

Windarto, Sabtu, 16 November 2019 | 14:36 WIB

Jakarta-Barantum.com, perusahaan yang membantu organisasi meningkatkan penjualan dan kinerja SDM penjualan serta membangun hubungan bisnis yang lebih baik dengan pelanggan, mengumumkan beberapa kemampuan platform baru untuk membantu perusahaan mempercepat pertumbuhan bisnis mereka. Kemampuan baru ini memungkinkan penjual dapat menyelesaikan masalah pelanggan dengan cepat, berkolaborasi secara lebih efektif, membuat keputusan lebih cepat dan lebih ter-informasi tentang pelanggan mereka. Kemampuan baru ini pun menghilangkan proses manual yang memakan waktu, memperluas akses mobile secara real-time ke informasi pelanggan dan kita dapat melakukan semua ini pada Barantum CRM dengan update terbaru dan sangat cepat.

Chief Executive Officer Barantum.com Handri Kosada mengatakan, dengan peningkatan signifikan ini, pelanggan Barantum.com sekarang dapat berkolaborasi dan berkomunikasi lebih efektif, tahu lebih banyak tentang pelanggan mereka sehingga dapat membuat keputusan yang lebih baik dan dengan percaya diri bertransaksi lebih banyak dengan penawaran harga yang lebih cepat, otomatisasi dan kepatuhan terhadap SOP yang solid. “Yang paling penting, kami telah meningkatkan kinerja sistem ke level baru, memungkinkan pelanggan untuk memproses hingga 70% lebih banyak transaksi tanpa harus berinvestasi dalam perangkat keras baru,” katanya di Jakarta belum lama ini.

CEO Barantum Handri Kosada memaparkan tentang kemampuan terbaru Barantum
CEO Barantum Handri Kosada memaparkan tentang kemampuan terbaru Barantum

Berikut ini benefit yang bisa diperoleh dengan pengoptimalan aplikasi Barantum terbaru tersebut,

Berkolaborasi lebih lanjut: Fitur email dan komentar baru memungkinkan perwakilan layanan pelanggan untuk berkolaborasi lebih efektif, menyelesaikan masalah pelanggan lebih cepat dan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memberikan pengalaman layanan yang lebih terpadu dan konsisten.

Ketahui lebih banyak: Dengan penambahan template laporan baru, visualisasi grafik baru dan kemampuan pelaporan yang canggih, pelanggan kini dapat memanfaatkan data dalam Barantum CRM untuk membuat keputusan yang lebih baik dan lebih banyak informasi serta mengoptimalkan penjualan dan mendukung operasional mereka.

Lakukan lebih banyak: Otomatisasi alur kerja telah dinaikan ke level terbaru dengan kemampuan canggih di Barantum CRM. Pelanggan sekarang dapat membangun otomatisasi proses baru dengan lebih cepat dan lebih andal, mengotomatiskan alur kerja untuk memastikan kesepakatan yang krusial untuk diproses lebih cepat dan menghilangkan langkah-langkah manual yang membosankan untuk memfokuskan tim mereka pada kegiatan pertumbuhan pendapatan.

Jual lebih banyak: Untuk membuat pelanggan lebih cepat dan lebih mudah menjual lebih banyak, Barantum CRM, memungkinkan mereka untuk membuat penawaran/quotation yang sepenuhnya disesuaikan dan dipersonalisasi, dengan cepat menambahkan item produk menggunakan modul Produk.

Melaju lebih cepat: Optimalisasi baru meningkatkan kinerja sebesar 7x, menjadikan Barantum CRM salah satu solusi tercepat yang ada di pasaran saat ini. Pelanggan sekarang dapat memproses hingga 70% lebih banyak transaksi menggunakan perangkat keras yang sama, memberikan mereka keunggulan kompetitif untuk menutup kesepakatan bisnis dengan lebih cepat, memenangkan lebih banyak pelanggan dan mencapai tujuan pertumbuhan bisnis.

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA