Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Peresmian kerja sama Grab dengan Sejasa.com di Jakarta, Selasa (10/9). (Foto: Dok Grab Indonesia)

Peresmian kerja sama Grab dengan Sejasa.com di Jakarta, Selasa (10/9). (Foto: Dok Grab Indonesia)

Luncurkan Layanan Perbaikan dan Kebersihan Perabotan

Grab Gandeng Sejasa

Muhammad Ade Irfan, Selasa, 10 September 2019 | 20:59 WIB

JAKARTA, investor.id - Grab, everyday super app terkemuka di Asia Tenggara, menggandeng Sejasa.com, start-up yang merupakan lulusan program akselerasi Grab Ventures Velocity angkatan pertama. Sejasa bergerak di bidang layanan kepada pelanggan Grab terkait kebutuhan perbaikan perabotan dan kebersihan rumah.

Dalam aplikasi Grab, layanan tersebut masuk dalam fitur Clean & Fix. Melalui Sejasa.com, pengguna Grab dapat memesan tukang reparasi alat serta kebersihan, hingga pemeliharaan pendingin ruangan (air conditioner/AC).

Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan mengatakan, melalui fitur Clean & Fix, pengguna Grab dapat memesan layanan yang dibutuhkan pada saat yang diinginkan dengan harga yang tetap dan transparan. Selama ini, pengguna dapat memilih layanan di antara jasa pertukangan, renovasi rumah, dan jasa interior yang tersedia di aplikasi Grab melalui fitur Clean & Fix.

“Grab senantiasa mendukung para start-up lokal untuk meningkatkan peluang bisnisnya sekaligus memberikan kontribusi bagi masyarakat lokal dengan memanfaatkan teknologi yang kami miliki,” kata Ongky di Jakarta, Selasa (10/9).

Menurut dia, Sejasa dipilih sebagai mitra untuk menyediakan layanan tersebut karena ketersediaan jenis layanan yang cukup luas dan bervariasi. Selain itu, respons dalam pemesanan kebutuhan jasa sangat cepat hanya sekitar dua jam serta memberikan garansi 30 hari.

“Pengguna dapat mencari penyedia jasa yang terdaftar dalam Sejasa.com dengan metode pembayaran nontunai, yaitu menggunakan OVO serta garansi layanan 30 hari. Semua biaya sudah ditentukan dan dapat dipilih oleh pelanggan sesuai standar transparansi,” ujarnya.

Sementara itu, Country manager Sejasa.com Anthony Wijaya mengungkapkan, Sejasa.com tengah mengembangkan 50 kategori layanan. Semua kebutuhan publik akan diperluas jangkauannya dengan tawaran untuk kenyamanan dan kemudahan cara memesan.

“Kami sangat menjaga standar kualitas dengan penyediaan jasa berkualitas dan dilindungi garansi 30 hari dan asuransi,” ungkap Anthony.

Selain menyediakan jasa perbaikan alat-alat rumah tangga, ke depannya, Sejasa.com akan memperlebar ragam layanan jasa, meliputi pertukangan dan pengecatan rumah. Untuk saat ini, layanan pada fitur Clean & Fix sudah dapat diakses oleh pelanggan Grab di wilayah Jabodetabek, Surabaya, dan Bandung.

Menurut dia, kemitraan tersebut memungkinkan Sejasa.com untuk menyediakan layanan terpercaya dan andal bagi jutaan pengguna Grab guna memenuhi kebutuhan harian mereka.

“Pada saat yang sama, kami meningkatkan kehidupan lebih dari 30.000 pengusaha mikro dan pekerja terampil dengan menawarkan platform yang dapat digunakan untuk mengembangkan bisnis mereka,” pungkas Anthony.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN