Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Grab Hadirkan Lebih dari 400 Gerai Makanan

Oleh Abdul Muslim, Jumat, 22 Februari 2019 | 16:43 WIB

JAKARTA – Grab, everyday super app terkemuka di Asia Tenggara, mengumumkan kemitraan dengan empat restoran cepat saji favorit di Indonesia, yakni Wendy’s Indonesia, Baskin Robbins Indonesia, The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia, serta TASTY Kitchen. Kini, pelanggan GrabFood pun bisa menikmati menu favorit di lebih dari 400 outlet yang tersebar di 22 kota di wilayah Indonesia.

Kemitraan tersebut sejalan dengan pesatnya pertumbuhan dan ekspansi GrabFood, baik di Indonesia maupun seluruh Asia Tenggara. Di Indonesia, GrabFood yang awalnya tersedia di dua kota, kini, telah menjangkau 178 kota di mana layanan Grab tersedia. Mulai Januari 2018 hingga Januari 2019, jumlah pengiriman makanan maupun merchant di GrabFood Indonesia pun naik delapan kali lipat.

Head of GrabFood Indonesia Eu Gene Hong menjelaskan, Grab senang dapat menghadirkan lebih banyak menu kuliner favorit pelanggan Indonesia di GrabFood. Hal ini merupakan bukti dari kemampuan dan pertumbuhan pesat Grab di Indonesia.

“Grab berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan pesan antarmakanan yang andal di Indonesia. Grab pun telah menjadi penyedia layanan pesan antarmakanan tercepat dengan rata-rata durasi pengantaran 29 menit, sehingga pelanggan dapat menikmati santapannya yang masih hangat,” ujar Eu Gene, dalam keterangannya, Kamis (21/2).

Tidak hanya pelanggan, menurut dia, pertumbuhan pesat itu juga memberikan dampak positif kepada para mitra, baik pengemudi maupun merchant. Pendapatan mitra pengemudi telah naik hingga 40% dan pendapatan inkremental mitra merchant naik hingga 88% setelah bergabung dengan GrabFood selama lima bulan. (bersambung)

Baca selanjutnya di https://id.beritasatu.com/telecommunication/grabfood-nomor-satu-di-asia-tenggara/185770

BAGIKAN