Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kyryl Kostylov, CEO baru LIKEAPP

Kyryl Kostylov, CEO baru LIKEAPP

Kyryl Kostylov Janji Bawa Lebih Banyak Pertumbuhan bagi LIKEAPP

Minggu, 18 Oktober 2020 | 13:35 WIB
Investor Daily

JAKARTA, investor.id  - Kyryl Kostylov, CEO baru LIKEAPP berjanji akan lebih banyak pertumbuhan bagi perusahaan. Ia ditunjuk jadi CEO baru LIKEAPP menyusul mundurnya CEO saat ini Timofey Smirnov.

LIKEAPP mengumumkan Kyryl Kostylov selaku founder LIKE TECH LLC, akan segera efektif berperan sebagai CEO, dan akan terus melapor kepada dewan direksi di kemudian hari.

Dalam wawancara dengan Perusahaan Penyiaran Ukraina setelah pengumuman LIKEAPP, mereka yakin bahwa transisi ini akan membawa kepada peningkatan dalam pencapaian.

"Kami tidak sama sekali khawatir tentang membuat kebingungan," kata Timofey Smirnov.

LIKEAPP punya CEO baru
LIKEAPP punya CEO baru

Kyryl Kostylov telah berperan penting dalam menjadikan LIKEAPP sebagai pusat kekuatan pemasaran sosial dengan membangun strategi kemitraan dan membuat keputusan penting.

Dia meluncurkan platform LIKEAPP, segera menjadikan LIKEAPP sebagai penyedia layanan pemasaran yang populer.

“Saya berterima kasih atas kontribusi yang dilakukan oleh Timofey Smirnov dalam beberapa bulan ini, dia telah membawa kami ke pasar Indonesia dan meraih kesuksesan besar dalam waktu yang singkat. Mengambil keuntungan dari pengembangan ini, saya akan membawa platform LIKEAPP ke pencapaian yang lebih tinggi. Pasar Indonesia adalah langkah pertama kami di Asia, rencana saya adalah untuk menjelajah lebih jauh ke pasar Thailand dan Vietnam untuk memperkenalkan platform luar biasa ini kepada lebih banyak pengguna di wilayah Asia Tenggara. ” Kata Kyryl Kostylov dalam keterangan persnya.

Thailand dan Vietnam memimpin transformasi ekonomi digital, keberhasilan LIKEAPP di Indonesia akan membantu perusahaan untuk berkembang dengan mudah di pasar ini karena LIKEAPP berpotensi memenuhi permintaan yang besar untuk trifik dan konten yang berkualitas. Peluang ini dapat diperkuat lebih lanjut oleh mitra ekosistem lokal yang bersemangat dan mendukung yang dibentuk melalui kemitraan strategis. Menurut penelitian nilai pasar kombinasi dari 2 pasar ini berpotensi menghasilkan nilai peluang sebesar $ 30.000.000 bagi perusahaan.

“Meskipun ada rintangan Covid-19, komunitas kami tidak goyah untuk menuntut keterlibatan trafik yang berkualitas; banyak di antaranya harus mendambakan lebih banyak tuntutan karena tinggal di rumah.

Didorong oleh tren ini, LIKEAPP berkomitmen pada misi kami karena pertumbuhan memungkinkan, untuk menciptakan platform yang dapat diakses bagi semua orang untuk berpartisipasi dan menciptakan nilai bagi publik melalui kekuatan media sosial. ” tutup Kyryl Kostylov.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN