Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Co-founder dan CEO Magicpin, Anshoo Sharma,

Co-founder dan CEO Magicpin, Anshoo Sharma,

Magicpin Targetkan Penjualan US$100 Juta Lebih di Indonesia pada Pengujung 2019

Mardiana Makmun, Jumat, 6 September 2019 | 20:16 WIB

JAKARTA, Investor.id- Magicpin, platform ritel offline terbesar India, melembarkan sayap bisnis dengan meluncurkan layanannya di Indonesia. Magicpin menggabungkan aktivitas sosial dan rewards untuk mendorong perdagangan offline.

Co-founder dan CEO Magicpin, Anshoo Sharma, mengatakan Indonesia merupakan market pertama Magicpin di luar India. Sebagai platform yang menggabungkan antara social life dan rewards, Indonesia menjadi pilihan pertama karena kekayaan ekosistem ritel dan outlet, juga pengguna sosialnya yang sangat besar.

"Kami sudah memulai dengan 50.000 otlet di Jakarta. Kami optimistis akan ada potensi yang dapat berkembang pesat di Indonesia. Terlebih, Magicpin adalah platform sosial media dan perdagangan pertama di Indonesia dan kami menuju target penjualan melebihi US$ 100 juta sampai akhir tahun 2019," kata Anshoo Sharma, dalam keterangan tertulisnya.

Anshoo Sharma mengatakan, Magicpin sangat mengutamakan rekan bisnis. Mereka bisa menentukan nilai investasi pemasaran mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 10 juta. "Magicpin membantu memenuhi target yang mereka inginkan," tambahnya.

Melalui Magicpin, kata Anshoo Sharma, pengguna di Jakarta sekarang bisa mendapatkan rewards dari transaksi belanja offline. Pengguna juga dapat mengetahui aktivitas orang-orang yang mereka ikuti dan yang berada di sekitar mereka, mencari tahu tempat hang out, dan rewards yang bisa mereka dapatkan di sejumlah lokasi yang ditawarkan oleh Magicpin.

"Dengan perpaduan yang unik antara social life dan rewards, Magicpin bertujuan untuk memberikan keuntungan, pengalaman menarik dalam menggunakan aplikasi ini," tambah Anshoo Sharma.

Menurut Anshoo Sharma, Magicpin memberikan keuntungan serupa dengan apa yang dilakukan oleh Google-ad untuk bisnis online. "Bedanya, kami tidak berhenti hanya dengan klik saja, bahkan kami memberikan pengunjung baru dan pendapatan kepada outlet offline yang bekerja sama dengan Magicpin," pungkasnya.

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA