Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
OVO bersinergi dengan BPD Bali.

OVO bersinergi dengan BPD Bali.

OVO Bersinergi dengan BPD Bali

Oleh Abdul Muslim, Rabu, 27 Februari 2019 | 00:42 WIB

JAKARTA -- OVO, platform pembayaran digital terbesar di Indonesia, meresmikan kerja sama strategis dengan PT Bank Pembangunan Daerah Bali (BPD Bali). Hal ini dilakukan untuk memperluas penetrasi transaksi nontunai di Bali, khususnya bagi segmen usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Pada tahap awal, kemitraan dengan QR code OVO segera tersedia di gerai-gerai UMKM di pasar, layanan publik, dan tempat wisata yang dikelola oleh pemerintah daerah, atau desa adat yang ditargetkan mencapai lebih dari 1.000 gerai. Untuk memastikan kemudahan transaksi, BPD Bali akan bertindak selaku mitra resmi penyedia rekening settlement bagi para pelaku UMKM.

Direktur OVO Johnny Widodo mengatakan, melalui sinergi tersebut, OVO dan BPD Bali siap membawa masyarakat Bali lebih akrab dengan transaksi nontunai. OVO yakin bahwa transaksi nontunai di Bali seperti di pasar dan tempat wisata akan membawa kemudahan tak hanya bagi pengunjung, namun juga bagi pelaku UMKM.

“Sinergi ini akan terus dikembangkan untuk merangkul lebih banyak pelaku UMKM serta merambah ke sektor lain, seperti di universitas, sekolah, layanan publik, hingga pusat jajanan,” kata Johnny, dalam keterangannya, Senin (25/2). (bersambung)

Baca selanjutnya di https://id.beritasatu.com/home/bawa-ribuan-pelaku-umkm-di-bali-bankable/185923

 

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN