Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi Metazone dan kolaborasi dengan Google Play. ( Foto: Istimewa )

Ilustrasi Metazone dan kolaborasi dengan Google Play. ( Foto: Istimewa )

Para 'Gamers' Dimudahkan Bertransaksi di Metazone

Rabu, 28 April 2021 | 08:53 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Aktivitas yang sering dilakukan di rumah selama masa pandemi Covid-19 adalah dengan bermain game. Melihat peluang tersebut, Metazone hadir berkolaborasi dengan Google Play Voucher memberikan kemudahan bagi seluruh gamers atau pecinta esports di Indonesia.

Berdasarkan hasil riset dari lembaga riset IDC yang mengamati ada peningkatan pendapatan pada industri game sebanyak 20% selama 2020. Hal ini pun mencerminkan bahwa masyarakat masih berminat untuk bermain game melalui smartphone. Bahkan, riset yang dilakukan oleh lembaga riset gaming SuperData menemukan adanya angka yang tinggi terhadap pembelanjaan video game senilai 154 triliun pada Maret 2020, yakni di awal pandemi.

Chief Marketing Officer dari EVOS Esports Michael Wijaya mengungkapkan, bahwa pihaknya memahami kebutuhan masyarakat khususnya gamers akan kemudahan transaksi yang harus dilakukan dikala sedang bermain game.

“Sering kali saat sedang asyik bermain game, mereka butuh untuk melakukan transaksi dengan cepat untuk menyelesaikan misi tertentu di game. Metazone melalui #GGMurahnya hadir memfasilitasi gamers untuk bertransaksi dengan sejumlah nilai tambah melalui penawaran yang kami berikan,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (27/4).

Michael menambahkan, bahwa kini para gamers dapat bertransaksi melalui halaman https://metazone.evos.gg/gplay dan mengeksplorasi seluruh fitur yang dimiliki oleh Metazone. Sebagai platform digital yang pertama kali bekerja sama dengan tim esports profesional yakni EVOS Esports, Metazone memberikan nilai tambah pada transaksi berupa potongan harga dan point EMP (Evos Membership Point). EMP sebagai uang elektronik khusus yang dikelola oleh EVOS Esports untuk kemudian dapat dipergunakan dalam membeli berbagai item di store Evos Goods dan Metazone.

Metazone sendiri merupakan layanan terintegrasi akun membership EVOS untuk pembelian uang elektronik, pulsa serta beberapa voucher game online terpopuler di Indonesia, seperti Diamonds untuk permainan Mobile Legends dan Free Fire. Saat ini, Metazone menghadirkan kampanye #GGMurahnya yang memiliki filosofi dari kata GG ‘Good Game’ yang identik dengan gamers ketika mengakhiri misi di game. Kehadiran istilah ini juga yang melandasi Metazone untuk memberikan program menarik bagi gamers yaitu potongan harga 20% bagi transaksi Google Play Voucher yang menggunakan kartu VISA serta berkesempatan mendapatkan cashback EMP. Cara untuk mendapatkan penawaran tersebut juga mudah, gamers dapat mengakses landing page dari Metazone lalu mendaftar dan lakukan transaksi.

“Pastinya melalui kolaborasi yang terjalin ini, kami berharap dapat menjadi solusi bagi seluruh gamers di Indonesia dalam mendapatkan voucher game ataupun pulsa dan paket data. Terlebih kami juga menemukan riset yang mengatakan bahwa bermain game dapat mengatasi kesehatan mental,” kata Michael.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN