Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Tiga pay TV MVN menyiarkan pertandingan sepak bola Piala Eropa 2020. (ist)

Tiga pay TV MVN menyiarkan pertandingan sepak bola Piala Eropa 2020. (ist)

Piala Eropa Hadir di TV Berlangganan, Ini Daftar Salurannya

Kamis, 10 Juni 2021 | 18:15 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Gelaran Piala Eropa 2020 alias UEFA EURO 2020 ternyata disiarkan tiga saluran TV berlangganan milik PT MNC Vision Networks Tbk (MVN), yakni MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play. Ini setelah MVN memegang hak lisensi untuk menyiarkan seluruh pertandingan UEFA EURO 2020.

Itu artina, pelanggan MVN bisa menyaksikan lengkap 51 pertandingan sepak bola Piala Eropa hingga final, selama 12 Juni hingga 12 Juli 2021. Piala Eropa juga disiarkan tiga FTA MNC, yakni RCTI, MNC TV dan iNews.

"Vision dan K-Vision adalah pay TV berbasis direct to home/satelit, sedangkan MNC Play sebagai broadband internet dan internet protocol TV (IPTV),” ujar CEO MVN Ade Tjendra, Kamis (10/6/2021).

Menurut dia, MVN sebagai perusahaan TV berlangganan terbesar dan terlengkap di Indonesia selalu berkomitmen memberikan tayangan terbaik dan berkualitas bagi pelanggannya, dalam hal ini para penggila bola.

Managing Director PT MNC OTT Networks Clarissa Tanoesoedibjo menegaskan, di era digital, pelanggan cenderung memiliki mobilitas tinggi. Namun, mereka tetap bisa menikmati seluruh pertandingan UEFA EURO 2020 kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi Vision+.

Pelanggan, kata dia, juga bisa menikmati fitur catch up TV untuk menonton ulang hingga tujuh hari ke belakang dan cuplikan pertandingan, sehingga tidak akan ketinggalan pertandingan favorit dan momen gol terbaik. Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan MVN harus login atau terhubung ke aplikasi Vision+ menggunakan akunnya.

Menurut dia, euforia pesta bola dunia empat tahunan ini hanya bisa dinikmati di MVN yang berkode saham IPTV. Selain itu, para penggila bola bisa menyaksikan AFC Champions League dan AFC Cup sejak April hingga November 2021 serta liga-liga unggulan lainnya baik Nasional maupun Internasional.

Direktur Non-OTT Product Marketing dan Subscriber Management MVN Adita Widyansari menuturkan, selain menayangkan seluruh jadwal 51 pertandingan UEFA EURO 2020 melalui Soccer Channel HD dan MNC Sports di MNC Vision dan MNC Play, serta On Channel HD dan MNC Sports di K-Vision, perseroan menyiapkan paket-paket berlangganan menarik yang bisa dijadikan pilihan berlangganan.

Contohnya, dia menuturkan, hanya dengan menambah R. 99 Ribu untuk nonton satu bulan atau pilih paket ekonomis nonton tiga bulan seharga Rp 200 ribuan atau enam bulan seharga Rp 400 ribuan, sudah bisa menikmati keseruan “EUROforia” seluruh pertandingan.

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN