Menu
Sign in
@ Contact
Search

Bandara Sepinggan Dilengkapi Toilet 3D

Minggu, 14 Mei 2017 | 17:44 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

JAKARTA- PT Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Interasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan, Kalimantan melengkapi bandara tersebut dengan toilet tiga dimensi (3D).

Siaran pers PT Angkasa Pura I yang diterima Antara di Jakarta, Minggu mengatakan, toilet tersebut berada di lantai tiga terminal keberangkatan.

Para pengunjung toilet baik pria dan wanita akan melihat desain yang tidak biasa seperti toilet pada umumnya yakni dinding dan lantai toilet memiliki gambar pemandangan alam dan pantai.

"Toiletnya bersih dan unik saya suka motifnya, luar biasa baru pertama kali saya lihat toilet seperti ini" kata Rudi, seorang penumpang Lion Air tujuan Surabaya.

Konsep toilet tiga dimensi ini memang sengaja dihadirkan oleh pengelola bandara untuk semakin meningkatkan kenyamanan kepada pengguna jasa bandara.

Selain dalam toilet, efek tiga dimensi juga ditampilkan di depan toilet.

Di sini, pengguna bandara bisa melakukan swafoto. Fasilitas ini melengkapi titik swafoto yang memang sudah ada sebelumnya di bandara terbaik Indonesia 2016 versi Bandara Award.

"Inovasi ini merupakan salah satu upaya menghadirkan pengalaman baru di bandara sekaligus sebagai wujud pelayanan kepada para pengguna jasa. Diharapkan pengguna jasa semakin merasa nyaman dan tidak merasa bosan di bandara," kata General Manajer Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Pujiono. (gor)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com