Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
MRT Jakarta di Stasiun MRT Blok M, Jakarta. Foto: Investor Daily/Gora Kunjana

MRT Jakarta di Stasiun MRT Blok M, Jakarta. Foto: Investor Daily/Gora Kunjana

Hari Ini, Layanan MRT Jakarta Kembali Beroperasi Normal

Rabu, 14 Oktober 2020 | 04:26 WIB
Muawwan Daelami (muawwan@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id  - Seluruh layanan operasional MRT Jakarta dari Stasiun MRT Lebak Bulus Grab sampai Stasiun MRT Bundaran HI akan kembali normal pada Rabu (14/10). Pasalnya, kemarin MRT hanya beroperasi hingga pukul 18.00 akibat adanya aksi unjuk rasa.

"Adanya aksi penyampaian pendapat yang berlangsung di DKI Jakarta hari ini (13/10) membuat MRT Jakarta menutup beberapa stasiun dan layanan keretanya hanya melayani sampai pukul 18.00 WIB," kata Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin dalam keterangannya, Selasa (13/10).

Sementara untuk layanan Rabu (14/10), operasional MRT Jakarta kembali normal dengan melayani seluruh stasiun dari Stasiun MRT Lebak Bulus Grab sampai Stasiun MRT Bundaran HI.

Jadwal operasional kereta pun tetap sebagaimana kebijakan MRT Jakarta sebelumnya yaitu mulai pukul 05.00 dan berakhir pukul 21.00 WIB dengan jarak antarkereta (headway) 5 menit di jam sibuk dan 10 menit di jam normal.

Kamal mengatakan, PT MRT Jakarta (Perseroda) senantiasa mengimbau masyarakat yang berpergian menggunakan MRT Jakarta untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Bangkit Bersama di lingkungan MRT Jakarta seperti kewajiban memakai masker, menjaga jarak antarpengguna, rajin mencuci tangan serta tidak berbicara baik satu atau dua arah, selama di dalam Ratangga.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN