Menu
Sign in
@ Contact
Search

Lippo dan Beritasatu Raih Penghargaan

Rabu, 12 Juli 2017 | 17:12 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan penghargaan kepada lebih dari 100 pihak yang turut mendukung penyelenggaraan angkutan Lebaran 2017 dengan sukses, diantaranya Lippo Group dan Beritasatu.

 

Penetapan peraih penghargaan dilakukan melalui Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP 626 Tahun 2017 tentang Pemberian Penghargaan Penyelenggaraan Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2017.

 

Pemberian penghargaan dibagi dalam tiga kategori, yaitu kategori I peraih tropi, kategori II peraih plakat, dan kategori III peraih sertifikat. Penghargaan kategori I dan II diberikan langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan penghargaan kategori III diserahkan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Pudji Hartanto di Jakarta, Selasa (11/7).

 

“Saya sangat terima kasih kepada semua pihak. Saya tidak bisa bayangkan bagaimana bapak ibu berjuang sekuat tenaga tak kenal lelah dalam angkutan Lebaran kemarin,” kata Budi Karya saat memberikan sambutan dalam acara pemberiaan penghargaan angkutan Lebaran.

 

Adapun peraih penghargaan kategori I adalah Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kepala Korps Lalu Lintas Kepolisian, Asisten Operasi Kapolri, dan Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT). Kategori I ini dianggap berhasil melakukan pencapaian yang luar biasa saat arus mudik dan balik.

 

Lebih lanjut, beberapa peraih penghargaan kategori II di antaranya Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Angkasa Pura I dan Angkasa Pura II, PT KAI.

 

Lippo Group juga diberikan penghargaan kategori II oleh Kemenhub karena menyediakan fasilitas helikopter gratis selama penyelenggaraan angkutan Lebaran 2017. Kategori II ini dianggap berhasil melakukan pencapaian dengan hasil yang optimal saat arus mudik dan balik.

 

Sedangkan, untuk kategori III, beberapa peraih penghargaannya adalah sejumlah asosiasi pelaku usaha di sector perhubungan dan juga beberapa media massa yang turut mendukung suksesnya penyelenggaraan angkutan Lebaran. Salah satu media yang mendapatkan penghargaan adalah Beritasatu. Kategori III dianggap telah memberikan dukungan sepenuhnya secara aktif.

 

“Saya juga berterima kasih kepada media karena udah mengiringi kami menyampaikan apa yang kami ingin sampaikan saat angkutan lebaran. Komunikasi dengan masyarakat juga menjadi lebuh baik,” terang Menhub. (esa/tm)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com