Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pimpinan Kantor WIlayah II PT Asuransi Sinar Mas Widodo Septiadi (kedua dari kanan) dan Kepala Divisi Agency Development Intan Paramita (tengah) usai persemian BPP di Batam

Pimpinan Kantor WIlayah II PT Asuransi Sinar Mas Widodo Septiadi (kedua dari kanan) dan Kepala Divisi Agency Development Intan Paramita (tengah) usai persemian BPP di Batam

Tambah Jaringan Bisnis, ASM Resmikan Business Partner Point di Batam

Jumat, 24 Juni 2022 | 20:31 WIB
Windarto (redaksi@investor.id)

Jakarta, Investor.id – PT Asuransi Sinar Mas (ASM) menambah jaringan pemasarannya di wilayah Batam dengan membuka Business Partner Point (BPP) pertama di kota Batam. Pembukaan kantor BPP ini merupakan bentuk komitmen ASM untuk memberikan kemudahan akses layanan asuransi kepada masyarakat di Batam.

Kantor BPP yang terletak di Bonaventura Capital, Jalan Brigjen Katamso, Tunas Regency Blok C7 no 09 Batu Aji, Batam ini dikelola secara profesional, serta memiliki lisensi dan tercatat di Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI).
Pimpinan Kantor Wilayah II PT Asuransi Sinar Mas Widodo Septiadi mengatakan, dengan diresmikannya BPP ini akan semakin mendukung ekosistem bisnis perusahaan karena kehadiran BPP memiliki peran penting serta strategis. “Tidak hanya untuk penjualan, juga menopang dalam memberikan kemudahan layanan , kebutuhan akses informasi mengenai produk-produk yang dimiliki ASM,” tutur Widodo saat peresmian kantor.

Advertisement

Agar BPP dapat berkembang dan mandiri serta melakukan percepatan bisnis, ASM memberikan dukungan berupa fasilitas tambahan seperti kegiatan pelatihan produk, marketing skill, dan benefit lainnya.

Kepala Divisi Agency Development PT Asuransi Sinar Mas Intan Paramita menuturkan, Asuransi Sinar Mas akan membuka lagi BPP di beberapa kota lainnya di Indonesia dalam beberapa waktu ke depan. “Adanya BPP ini juga kami harapkan dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung dan mendapat penghasilan sebagai partner ASM serta mendapatkan kesempatan menjadi pemegang Agency Tour Contest,” tambahnya.

Editor : Maswin (maswin@investor.co.id )

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN