Menu
Sign in
@ Contact
Search
 PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life)

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life)

Asuransi Jiwa Simas Income Protection Memberikan Proteksi Inovatif

Selasa, 20 September 2022 | 16:32 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) dan PT Bank Sinarmas Tbk (Bank Sinarmas) berkolaborasi memperkenalkan asuransi jiwa Simas Income Protection, yang menawarkan solusi perlindungan finansial inovatif.

Kehadiran Simas Income Protection itu diklaim semakin melengkapi rangkaian produk yang sudah dimiliki, khususnya produk asuransi jiwa tradisional. Sebagai mitra bancassurance yang telah terjalin lebih dari 10 tahun, Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas senantiasa tumbuh secara berkelanjutan dan berinovasi menawarkan ragam pilihan produk yang memberikan perlindungan finansial pasti agar dapat menjadi solusi setiap kebutuhan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Bank Sinarmas (BSIM) Luncurkan Layanan Prioritas Digital

“Di tengah situasi yang penuh ketidakpastian akibat krisis geopolitik hingga krisis ekonomi, kami menghadirkan solusi untuk membantu masyarakat dalam memastikan kebutuhan keuangan jangka menengahnya tercapai. Simas Income Protection ini memberikan manfaat berupa uang pertanggungan dengan masa bayar premi yang singkat, masa perlindungan yang optimal serta jaminan pengembalian premi dengan bonus pasti,” ujar Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Wianto Chen dalam siaran pers Selasa (20/9).

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Bisnis, Sinarmas MSIG Life Perbesar Produk Premi Reguler

Presiden Direktur Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo menambahkan bahwa kolaborasinya kali ini dengan Sinarmas MSIG Life dengan menghadirkan Simas Income Protection adalah untuk melengkapi jajaran produk proteksi dari Bank Sinarmas. “Harapannya produk ini dapat memberikan ketenangan bagi nasabah karena adanya jaminan perlindungan yang pasti bagi keluarga dengan tetap tidak memberatkan. Kami menyediakan pilihan metode pembayaran yang fleksibel. Nasabah dapat memilih untuk membayar premi secara bulanan, triwulanan, semesteran, atau tahunan sesuai dengan preferensi finansial keluarga,” katanya.

Ada pun tiga keunggulan yang ditawarkan Simas Income Protection, yaitu: masa bayar singkat, cukup 6 tahun membayar premi asuransi; masa pertanggungan 2x masa pembayaran, yaitu selama 12 tahun dan jaminan pengembalian premi lebih dari 100% di akhir tahun ke-8, jika tidak terjadi risiko.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com