Menu
Sign in
@ Contact
Search
IST

IST

TASPEN Serahkan Manfaat Program THT dan Pensiun ke Sofyan A Djalil

Kamis, 22 September 2022 | 14:54 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) senantiasa proaktif dalam memberikan manfaat program-program perusahaan kepada peserta berprestasi dengan pengabdian luhur kepada negara. Komitmen ini diwujudkan melalui penyerahan manfaat program Pensiun dan Tabungan Hari Tua kepada mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang periode 2016–2022, Sofyan A. Djalil. TASPEN menyerahkan manfaat program bulan Juli 2022 sampai September 2022 secara rapel.

Baca juga: Dinilai Penuhi Unsur GCG, DPR Apresiasi Pengelolaan Investasi Taspen

“TASPEN sebagai pengelola jaminan sosial bagi ASN, senantiasa proaktif dalam memberikan seluruh hak dan manfaat para abdi negara. Kali ini, TASPEN mengapresiasi kinerja dan seluruh pengabdian serta dedikasi Bapak Sofyan A. Djalil kepada negara melalui penyerahan manfaat Program THT dan Pensiun,” kata Direktur Utama TASPEN A.N.S. Kosasih dalam keterangan resmi, Kamis (22/9/2022).

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Pendidikan, TASPEN Gelar Program Srikandi Mengajar

Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan A. Djalil mengapresiasi kinerja TASPEN yang menurutnya sudah memberikan layanan proaktifnya sehingga memudahkan dirinya sebagai peserta TASPEN dalam mendapatkan manfaat dari program- programnya.

Sementara itu, dalam komitmen memberikan pelayanan yang andal dan sebagai bentuk aktif inovasi layanan pasca pandemi Covid-19, Taspen menghadirkan inovasi layanan berbasis digital, bernama TASPEN PESONA (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona). Layanan ini terdiri dari Taspen Otentikasi yang berguna untuk memastikan dana pensiun bulanan diterima oleh yang berhak tanpa perlu datang ke kantor Taspen.

Baca juga: Taspen Komitmen Jalankan Prinsip GCG dalam Pengelolaan Investasi

Layanan selanjutnya adalah Taspen Care, yaitu sebuah platform media untuk peserta TASPEN menyampaikan beragam pertanyaan dan keluhan; kanal mengunduh formulir pengajuan klaim, informasi jadwal mobil layanan Taspen dan berisi kamus istilah keTASPENan. Kemudian, terdapat juga program Taspen e-klaim, yaitu layanan pengajuan klaim dan hak para peserta Taspen yang dilakukan secara daring.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com