Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
AIA Financial

AIA Financial

AIA Luncurkan AIA Power Pro Life Dengan Premi Terjangkau

Selasa, 8 September 2020 | 21:37 WIB
Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

JAKARTA, investor,id – PT AIA Financial (AIA) meluncurkan produk asuransi terbarunya yakni AIA Power Pro Life. Produk ini dihadirkan oleh AIA untuk memberikan perlindungan kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia melalui produk asuransi yang lengkap dengan premi terjangkau.

Dengan premi mulai dari Rp 300 ribu per bulan, AIA Power Pro Life memiliki nilai perlindungan jiwa sebesar Rp 1 miliar, dengan proteksi kesehatan lengkap termasuk risiko pandemi dan penyakit stadium akhir.

Chief Marketing Officer AIA Lim Chet Ming mengatakan, saat ini kesadaran masyarakat terhadap pentingnya memiliki proteksi jiwa dan kesehatan terus meningkat terutama di saat ini sebagian masyarakat mulai kembali beraktivitas di luar rumah di tengah kondisi pandemi yang belum berakhir.

"Melalui AIA Power Pro Life, kami ingin menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki proteksi jiwa yang lengkap dengan premi yang terjangkau, mulai dari Rp 300 ribu per bulan dengan nilai perlindungan jiwa Rp 1 miliar bagi nasabah yang berusia 30 tahun. Ini menjadi solusi penting bagi masyarakat di berbagai lapisan untuk memiliki proteksi jiwa juga kesehatan," kata Lim dalam keterangan tertulisnya yang diterima Investor Daily, Senin (7/9).

Dia menjelaskan, AIA Power Pro Life memberikan manfaat lengkap berupa nilai perlindungan jiwa yang maksimal, masa perlindungan 10 tahun, yang dapat diperpanjang hingga maksimum usia 75 tahun tanpa proses seleksi risiko ulang.

Produk tersebut juga memberikan manfaat perlindungan terhadap risiko pandemi atau terpapar Covid-19 yang memerlukan perawatan ICU (butuh ventilator invasive) juga perlindungan jiwa jika pemegang polis tutup usia karena risiko Covid-19. "AIA juga memberikan perlindungan jika pemegang polis mengalami kondisi penyakit yang telah mencapai stadium akhir atau terminal illness dengan nilai 100% uang pertanggungan," ujar dia.

Selain premi terjangkau dan perlindungan yang lengkap, lanjut Lim, AIA juga memberikan kemudahan kepada nasabah yang ingin membeli produk tersebut melalui AIA DigiBuy yakni inovasi layanan pemasaran tanpa perlu bertatap muka untuk produk tradisional atau non-unit link melalui jalur distribusi keagenan dan bancassurance.

 

Editor : Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN