Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Astra mengambil alih kepemilikan Aviva di Astra Life

Astra mengambil alih kepemilikan Aviva di Astra Life

Astra Akuisisi Seluruh Saham Aviva di Astra Life

Rabu, 18 November 2020 | 15:22 WIB
Windarto

Jakarta, Investor.id-PT Astra International Tbk (Astra) memperkuat bisnis asuransi jiwa yang dimiliki dengan mengakuisisi kepemilikan saham Aviva International Holdings Limited (Aviva) di anak usaha PT Astra Aviva Life (Astra Life). Melalui anak usaha Astra PT Sedaya Multi Investama (SMI), proses akuisisi 49,99% saham Aviva terlaksana pada Selasa (17/11). Dengan kesepakatan tersebut, Astra Life kini dimiliki 99,99% oleh Astra secara langsung maupun tidak langsung.

Direktur Astra Suparno Djasmin mengatakan, Astra mengucapkan terima kasih atas kemitraan yang terjalin baik dengan Aviva selama enam tahun ini. “Akuisisi ini merupakan wujud kepercayaan kami terhadap industri asuransi jiwa yang memiliki prospek menjanjikan di Indonesia.” tuturnya melalui rilis yang diterima Investor.

Astra Life merupakan perusahaan asuransi jiwa yang menawarkan produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia seperti asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah dan juga nasabah korporasi berupa program kesehatan karyawan dan dana pensiun.

Editor : Maswin (maswin@investor.co.id )

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN