Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
CEO Asuransi Astra, Rudy Chen (kedua kiri) memotong pita sebagai simbol pembukaan kantor cabang Asuransi Astra Kediri. Turut mendampingi dalam pembukaan kantor cabang Asuransi Astra Kediri ini, Kabag Pengawasan IKNB, Pasar Modal, dan Edukasi Perlindungan OJK Kediri, Tetra Yanuar (kedua kanan), Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim (kiri), dan Regional Manager Jabar-Jateng-Jatim-Intim Asuransi Astra, Johnson Pangihutan (kanan).

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen (kedua kiri) memotong pita sebagai simbol pembukaan kantor cabang Asuransi Astra Kediri. Turut mendampingi dalam pembukaan kantor cabang Asuransi Astra Kediri ini, Kabag Pengawasan IKNB, Pasar Modal, dan Edukasi Perlindungan OJK Kediri, Tetra Yanuar (kedua kanan), Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim (kiri), dan Regional Manager Jabar-Jateng-Jatim-Intim Asuransi Astra, Johnson Pangihutan (kanan).

Asuransi Astra Buka Cabang untuk Tingkatkan Layanan di Kediri

Windarto, Rabu, 30 Oktober 2019 | 17:00 WIB

Kediri-Komitmen terhadap layanan berkualitas, Asuransi Astra meningkatkan status Garda Center Kediri Town Square menjadi kantor Cabang di Kediri dan berlokasi di Jalan Brawijaya 40A4 Kediri. Kantor cabang ini menjadi kantor ketiga Asuransi Astra di wilayah Jawa Timur.

Menurut CEO Asuransi Astra Rudy Chen, dibukanya kantor cabang Asuransi Astra Kediri merupakan upaya Asuransi Astra untuk dapat memberikan layanan terbaik secara konsisten. “Pelanggan Garda Center Kediri Town Square semakin banyak, karena yang datang tidak hanya pelanggan dari Kediri, juga dari beberapa kota di sekitar Kediri antara lain Madiun, Ponorogo, Tulungagung, Blitar, dan Jombang. Cakupan layanan harus ditingkatkan agar semua pelanggan mendapatkan kualitas layanan yang sama baik,” ujarnya.

Dengan berubah status menjadi kantor cabang, kini ada peningkatan layanan bagi pelanggan Garda Oto di Kediri dengan layanan darurat Garda Siaga yang siap membantu setiap hari selama 24 jam secara gratis, para pelanggan yang membutuhkan layanan darurat Garda Siaga cukup menelepon contact center Asuransi Astra Garda Akses di nomor 1500112 yang juga aktif setiap hari selama 24 jam atau request emergency melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.

Dengan dibukanya kantor cabang Asuransi Astra Kediri, seluruh layanan Asuransi Astra di Garda Center Kediri Town Square resmi ditutup. Mulai 29 Oktober, pelanggan Asuransi Astra khususnya asuransi mobil Garda Oto bisa mendapatkan berbagai layanan seperti pembukaan dan penutupan polis atau sekedar mencari informasi mengenai Asuransi Astra di kantor cabang Asuransi Astra Kediri.

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen (kedua kanan) menyerahkan piagam dari OJK secara estafet kepada Branch Head Asuransi Astra Kediri, Andi Victory Bangun (ketiga kiri) didampingi Kabag Pengawasan IKNB, Pasar Modal, dan Edukasi Perlindungan OJK Kediri, Tetra Yanuar (kanan), Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim (kedua kiri), dan Regional Manager Jabar-Jateng-Jatim-Intim Asuransi Astra, Johnson Pangihutan (kiri).
CEO Asuransi Astra, Rudy Chen (kedua kanan) menyerahkan piagam dari OJK secara estafet kepada Branch Head Asuransi Astra Kediri, Andi Victory Bangun (ketiga kiri) didampingi Kabag Pengawasan IKNB, Pasar Modal, dan Edukasi Perlindungan OJK Kediri, Tetra Yanuar (kanan), Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim (kedua kiri), dan Regional Manager Jabar-Jateng-Jatim-Intim Asuransi Astra, Johnson Pangihutan (kiri).

Guna memudahkan layanan, kantor cabang Asuransi Astra Kediri juga sudah terintegrasi dengan aplikasi Garda Mobile Otocare. Integrasi offline dan online ini merupakan bentuk kemudahan yang Asuransi Astra tawarkan kepada pelanggan. Dengan adanya integrasi ini, setiap pengajuan klaim, pengajuan polis, dan informasi produk sudah dapat diakses di aplikasi tersebut dan terhubung langsung ke kantor cabang. Bahkan, pelanggan bisa mendapatkan privilege yaitu berupa antrian khusus bagi pengguna Garda Mobile Otocare sehingga tidak perlu mengantri lama ketika tiba di kantor cabang Asuransi Astra Kediri. “Semua kemudahan dan kenyamanan tersebut merupakan bentuk komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan dengan meningkatkan kualitas layanan sehingga mampu memberikan peace of mind sebagaimana visi perusahaan selama ini,” ujar Rudy.

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA