Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Direktur Utama BRI Insurance Fankar Umran (kanan) dan CEO Accesstrade Indonesia Prayudho Rahardjo (kiri) usai menandatangani perjanjian kerja sama.

Direktur Utama BRI Insurance Fankar Umran (kanan) dan CEO Accesstrade Indonesia Prayudho Rahardjo (kiri) usai menandatangani perjanjian kerja sama.

BRINS Kolaborasi dengan Perusahaan Affiliate Marketing Accestrade Indonesia

Rabu, 18 November 2020 | 14:37 WIB
Windarto

Jakarta, Investor.id - PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance (BRINS) menambah mitra untuk memperluas jangkauan layanannya. Kali ini BRINS menggandeng perusahaan affiliate marketing terkemuka Accesstrade Indonesia. Affiliate marketing merupakan suatu metode pemasaran digital yang menghubungkan antara pengiklan (advertiser) dan penayang iklan (publisher) yang dapat diukur berdasarkan performa, baik itu per klik, install, registrasi ataupun penjualan.

Penandatangan kerja sama dilakukan di Hotel Gran Melia Jakarta (17/11), dihadiri Direktur Utama BRINS Fankar Umran serta jajaran direksi dan Senior Executive Vice President BRINS. Hadir pula CEO Accesstrade Indonesia Prayudho Rahardjo, Head of Business Development Fitria Rionita, dan Head of Public Relations Vyoni Reviolencia.

Direktur Utama BRINS Fankar Umran menyatakan, kolaborasi BRINS dan Accesstrade Indonesia ini telah membawa alternatif baru bagi bisnis dan individu sehingga memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menjangkau kebutuhan proteksi dan kesadaran akan pentingnya asuransi yang disediakan BRINS secara keseluruhan,

Transformasi BRINS dibuktikan dengan komitmen penuh pada ekosistem digital. Melalui kerjasama ini, BRINS menjadi perusahaan asuransi pertama yang melakukan kerjasama afiliasi dengan Accesstrade Indonesia. “Hal ini sebagai bukti perhatian BRINS dalam memahami perkembangan channel marketing dan pasar yang luas, terlebih menjangkau milenial yang merupakan digital savvy,” ujar Fankar.

Menurut CEO Accesstrade Indonesia Prayudho Rahardjo, kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan jembatan bagi BRINS untuk memperluas pasar melalui platform digital seperti website, blog ataupun akun media sosial, juga memberikan kesempatan bagi para penayang iklan (publisher) untuk mendapatkan penghasilan dengan menjalankan kampanye afiliasi dari BRINS.

Lebih lanjut, BRINS akan memberikan informasi dan edukasi tentang kepentingan proteksi dari berbagai sisi terutama kepada generasi milenial agar memiliki gaya hidup yang lebih teratur. Dengan terhubung pada Accesstrade Indonesia yang memiliki lebih dari 20 ribu publishers, masyarakat dapat lebih mudah memperoleh perlindungan asuransi secara menyeluruh dari BRINS.

Editor : Maswin (maswin@investor.co.id )

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN