Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Direktur Utama FWD Life Anantharaman Sridharan dan Chief Marketing Officer FWD Life Maika Randini saat peluncuran fitur eServices di Jakarta (16/10).

Direktur Utama FWD Life Anantharaman Sridharan dan Chief Marketing Officer FWD Life Maika Randini saat peluncuran fitur eServices di Jakarta (16/10).

FWD Life Menambah Fitur “eServices” pada FWD MAX untuk Kenyamanan Berasuransi

Jumat, 16 Oktober 2020 | 17:00 WIB
Windarto

Jakarta, Investor.di-PT FWD Life Indonesia (FWD Life), menghadirkan fitur eServices pada aplikasi FWD MAX, yang merupakan aplikasi lengkap untuk nasabah asuransi untuk memenuhi berbagai informasi mengenai layanan asuransi dari FWD Life, dan informasi lain untuk kepentingan sehari-hari. Penambahan fitur baru kian membuat pengguna FWD MAX memiliki pengalaman berasuransi digital secara lengkap, cepat, dan lancar melalui layanan digital end-to end. FWD MAX menyediakan layanan digital dari semua tahap dalam berasuransi.

Direktur Utama FWD Life Anantharaman Sridharan mengatakan, FWD Life membawa pendekatan baru ke industri yang identik dengan cara tradisional dan melihatnya melalui perspektif nasabah. Visi FWD Life untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi telah menginspirasi FWD Life untuk membuat asuransi menjadi lebih relevan dan dapat dijangkau semua orang. “Pendekatan yang berfokus pada nasabah ini yang mendorong kami untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan mereka. Fitur eServices terbaru ini akan menjadi salah satu bukti bagaimana kami berusaha mencapai visi kami setiap harinya.” tuturnya dalam Prescon Virtual Peluncuran Fitur eServices di Jakarta (16/10).

FWD MAX bertujuan mengurangi keluhan nasabah dan memungkinkan mereka untuk mengakses dan mengelola polis FWD Life dengan cepat dan mudah. Peningkatan ini melengkapi fitur eFriend yang sebelumnya telah diluncurkan untuk nasabah korporasi, dan kini nasabah individu juga hanya perlu menggunakan FWD MAX untuk semua kebutuhannya, termasuk, My Profile (untuk memperbarui data nasabah), My Policies (untuk mengakses data polis nasabah secara real-time), My Claim (untuk pengajuan klaim tanpa harus mengirimkan dokumen fisik), My Payment (untuk melakukan pembayaran premi), My Investment (untuk memantau investasi nasabah secara real-time), dan My Request (11 fitur tambahan, termasuk pengalihan nilai investasi, ganti alokasi premi investasi, penarikan nilai investasi sebagian, aktivasi polis, top-up reguler, top-up tunggal, cuti premi, cetak kartu kesehatan, cetak polis, perubahan data tertanggung, dan ganti cara pembayaran).

Chief Marketing Officer FWD Life Maika Randini mengatakan, teknologi terus berkembang, dan industri asuransi harus mampu mengikuti perkembangan agar dapat menyediakan solusi teknologi baru agar dapat melayani nasabah dengan lebih baik. Melalui pendekatan yang berfokus pada nasabah, FWD Life tidak hanya melihat gaya hidup digital para millennial tetapi juga bagaimana generasi sebelumnya menjadi lebih melek teknologi. “Sebagai bagian Bulan Inklusi Keuangan tahun ini, dengan fitur eServices pada aplikasi FWD MAX, kami bertujuan untuk mengajak nasabah bersemangat untuk ‘berubah’ dan merayakan hidup.” tuturnya. Masyarakat bisa mengunduh aplikasi FWD MAX di Google Play Store dan App Store. Untuk informasi lebih lanjut tentang FWD Life, kunjungi www.fwd.co.id. Tetap terhubung dengan FWD Life di Facebook, Twitter, Instagram, and YouTube.

Editor : Maswin (maswin@investor.co.id )

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN