Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
(ki-ka) Derrick WIjaya (nasabah),  Ingan Kristian (Senior Regional Agency Sales Head), Devi Yanti Pardede (Generali Center Head-Medan)  saat penyerahan pembayaran klaim di Medan (18/11)

(ki-ka) Derrick WIjaya (nasabah), Ingan Kristian (Senior Regional Agency Sales Head), Devi Yanti Pardede (Generali Center Head-Medan) saat penyerahan pembayaran klaim di Medan (18/11)

Generali Bayarkan Klaim Asuransi Kesehatan untuk Nasabah di Medan

Rabu, 18 November 2020 | 18:32 WIB
Windarto

Jakarta, Investor.id-PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) berkomitmen untuk memenuhi kewajiban perusahaan dalam memberikan perlindungan kepada nasabah. Wujud komitmen tersebut dituangkan dalam pembayaran klaim kepada salah satu nasabah, Derrick Wijaya di Medan. Penyerahan klaim dan bingkisan sehat diwakili Devi Yanti Pardede (Generali Centre Head-Medan) dan Ingan Kristian (Senior Regional Agency Sales Head) di Generali Centre Medan. Nasabah tersebut telah menerima manfaat polis berupa pertanggungan kesehatan atas biaya yang telah dibayarkan ke rumah sakit untuk pengobatan penyakit yang dideritanya sebesar lebih dari Rp100 juta.

Tercatat bergabung sebagai nasabah Generali Indonesia sejak tahun 2016, pembayaran klaim kesehatan Bapak Derrick tersebut merupakan manfaat dari produk asuransi tambahan Global Medical-PLAN yang mampu memberikan perlindungan perawatan kesehatan komprehensif hingga ke seluruh dunia.. Global Medical-PLAN dapat memberikan nilai perlindungan hingga mencapai Rp35 miliar per tahun.

Direktur dan Chief Operation Officer Generali Indonesia Jutany Japit mengatakan, Generali selalu mengutamakan nasabah dalam berbagai aspek, termasuk memenuhi janji dalam hal klaim. Generali berharap dengan adanya pengalaman nasabah ini, akan membantu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memiliki proteksi, khususnya di tengah pandemi seperti sekarang ini dimana risiko kesehatan masih cukup tinggi. “Dengan adanya proteksi, keluarga terlindungi dan nasabah bisa tetap fokus dalam menjalani pengobatan dan proses penyembuhan. Secara berkesinambungan, kami juga terus mendorong inovasi untuk mendampingi dan memberikan kemudahan bagi nasabah. ” tuturnya.

Berdasarkan data keuangan yang belum diaudit, pada periode 1 Januari 2020 hingga 31 Oktober 2020, Generali telah membayarkan sebanyak lebih dari 147.000 klaim senilai lebih dari Rp526,7 miliar yang merupakan gabungan dari manfaat meninggal dunia, kesehatan dan penyakit kritis. Nilai klaim tersebut termasuk pembayaran 274 klaim terkait Covid-19 senilai Rp 28,6 miliar.

Editor : Maswin (maswin@investor.co.id )

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN