Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia luncurkan Hummi Bot, layanan chatbox untuk membeli asuransi.

Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia luncurkan Hummi Bot, layanan chatbox untuk membeli asuransi.

Hummi Bot, Cara Gampang Beli Asuransi di Cakrawala Proteksi

Windarto, Rabu, 5 Februari 2020 | 12:00 WIB

Jakarta-PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI) menambah layanan digital untuk mempermudah konsumen dalam membeli asuransi melalui virtual assistant chat (chatbot) yang dinamai Hummi Bot. Layanan baru ini melengkapi layanan chatbot yang sebelumnya sudah ada berfungsi sebagai customer service virtual yang dapat melayani nasabah selama 7 x 24 jam.

Menurut Vice Presiden Director ACPI Nicolaus Prawiro, pengembangan layanan virtual chat ini dihadirkan untuk membidik generasi milenial dan konsumen retail yang semakin banyak menggunakan teknologi dalam aktivitas sehari-hari. Hummi Bot akan mendampingi calon konsumen melengkapi data dalam proses pembelian asuransi. Hummi Bot dapat menghitung nilai premi yang harus dibayarkan calon pelanggan dan bahkan sampai proses pembayaran. “Kelebihan dari Hummi Bot ini adalah sudah terintegrasi dengan layanan media social yang sudah terkenal di masyarakat seperti Facebook Messenger dan Line Messenger. Nasabah cukup follow akun @AsuransiACP di kedua messenger tersebut,” ujarnya.

Sebelumnya PT. Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia telah meluncurkan aplikasi layanan klaim khusus untuk kendaraan bermotor dengan install aplikasi Cakrawala Proteksi Online atau kunjungi www.cakrawalaproteksionline.com. Nasabah dapat dengan mudah mengajukan klaim kapan saja dan di mana saja serta cek status laporan klaim tersebut. Layanan kedua lainnya adalah layanan pembelian asuransi secara online. Proses pembelian dapat dilakukan dengan mudah secara online dan real time. Layanan ketiga adalah pembayaran premi nasabah ACPI baik pembelian polis melalui website (online) atau yang dibeli secara offline (Khusus Direct dan Agent) sudah dapat dilakukan secara online dengan sangat mudah dan aman.

Selain untuk terus memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggan ACPI, kemudahan dalam proses pembelian asuransi ini juga ditujukan sebagai bentuk dukungan ACPI atas program peningkatan inklusi keuangan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN