Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kathryn Monika Parapak menjadi CMO AIA. (ist)

Kathryn Monika Parapak menjadi CMO AIA. (ist)

Kathryn Monika Parapak Jadi CMO AIA

Rabu, 21 Juli 2021 | 18:58 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - PT AIA Financial (AIA), perusahaan asuransi jiwa terdepan dan terpercaya di Indonesia resmi mengumumkan penunjukan Kathryn Monika Parapak sebagai chief marketing officer (CMO) untuk memimpin kegiatan pemasaran, produk, dan menguatkan fokus customer centricity AIA di Indonesia.

Sebelumnya, Kathryn yang mengantongi gelar master of business administration (MBA) dari IE Business School Madrid Spanyol dan pernah menjabat sebagai head of customer office AIA, serta sempat menjalankan peran sebagai head of brand & communication AIA selama enam tahun.

“Dengan pengalaman yang luas di bidang pemasaran serta fokus dalam membangun pengalaman nasabah yang lebih baik di setiap touch point, saya sangat yakin Kathryn akan membantu AIA dalam mencapai strategi bisnis dan mendukung transformasi perusahaan demi meningkatkan pengalaman asuransi nasabah secara menyeluruh. Kathryn akan menjalankan peran krusial untuk memastikan brand promise AIA akan terus sejalan dengan berbagai inovasi dan teknologi yang tengah AIA kembangkan,” ujar Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy, Rabu (21/7/2021).

Sementara itu, Kathryn Monika Parapak bangga dan terhormat untuk mengemban kepercayaan dalam memimpin fungsi pemasaran di AIA dan melanjutkan fondasi kuat yang telah dibangun oleh seluruh tim. Di tengah kondisi yang sangat menantang seperti saat ini, AIA akan terus fokus menyediakan solusi proteksi kepada seluas–luasnya masyarakat Indonesia serta membantu masyarakat menjalani hidup di tengah pandemi dengan rasa tenang.

Di bawah kepemimpinan Kathryn di bidang pemasaran, AIA akan fokus meningkatkan literasi asuransi masyarakat, termasuk brand building untuk menjaga citra dan reputasi perusahaan, mengukuhkan posisi AIA sebagai perusahaan asuransi jiwa terdepan dan terpercaya di Indonesia.

AIA juga terus melancarkan berbagai upaya untuk membantu masyarakat menerapkan pola hidup sehat, yang salah satunya dengan AIA Vitality, terobosan health & wellness yang terintegrasi dengan produk proteksi AIA.

Sepanjang 2020, AIA mencatatkan pertumbuhan bisnis lantaran fokus pada solusi proteksi untuk nasabah di tengah pandemi. AIA mengumpulkan aset sebesar Rp 53,3 triliun, meningkat dari periode yang sama tahun sebelumnya Rp 50 triliun, juga mencatatkan pendapatan premi sejumlah Rp 13,5 triliun dengan rasio pencapaian solvabilitas hingga 630%, jauh melebihi ketentuan pemerintah 120%. Hal ini menunjukkan tingkat kemampuan AIA yang mampu memenuhi kewajiban dalam jangka panjang, termasuk melindungi seluruh nasabah

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN