Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi asuransi kesehatan (askes)

Ilustrasi asuransi kesehatan (askes)

MNC Life Luncurkan Produk Asuransi Covid-19

Harso Kurniawan, Minggu, 22 Maret 2020 | 20:22 WIB

 JAKARTA, Investor.id – MNC Life melalui produk digital Haryo Apps meluncurkan program perlindungan tambahan bagi nasabah yang terpapar risiko virus korona (Covid-19). 


Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin mengatakan, perseroan memberikan santunan senilai Rp 50 juta kepada nasabah yang meninggal akibat terpapar virus korona.

“Kematian akibat korona terus meningkat, sehingga kami peduli dan memberi santunan bagi korban yang meninggal, dengan merilis Haryo Siaga Diamond," ujar dia, Minggu (22/3/2020).

Menurut dia, ada dua produk Hario Siaga, yaitu Hario Diamond dan Hario Platinum.

Pertama, Hario Siaga Diamond. Nasabah akan mendapat perlindungan senilai Rp 50 juta bil5/a meninggal akibat virus korona dan santunan Rp 120 juta jika meninggal akibat kecelakaan serta Rp 12 juta santunan masuk rumah sakit akibat kecelakaan.

Lilis mengatakan, MNC Life ingin memastikan pada kondisi saat ini, para nasabah dan seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan jaminan perlindungan dari penyebaran virus korona.

“Kami sangat concern mengenai pandemi virus korona dan siap menjangkau masyarakat luas untuk perlindungan asuransi dengan Hario Apps,” kata dia. 

Dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak ragu membeli premi melalui Aplikasi Hario dengan harga  terjangkau, yakni cukup bayar sekali untuk perlindungan selama setahun.

“Hanya dengan Rp 200 ribu sudah mendapatkan perlindungan bencana virus korona Rp 50 juta. Hanya di Hario Apps, download segera di Google Play atau Apps Store,” kata Lilis.
 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN