Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Asuransi Sinar Mas gelar seminar Happy Hipoxia pada Covid-19 dengan nara sumber dokter spesialis Jantung dan Pembuluh Darah Vito Damay.

Asuransi Sinar Mas gelar seminar Happy Hipoxia pada Covid-19 dengan nara sumber dokter spesialis Jantung dan Pembuluh Darah Vito Damay.

Rayakan Hari Pelanggan, Asuransi Sinar Mas Seminar Kesehatan Online

Senin, 7 September 2020 | 10:51 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA, investor.id - PT Asuransi Sinar Mas mengadakan seminar kesehatan bagi para nasabahnya bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional. Seminar kesehatan yang diadakan secara online mengangkat tema Happy Hipoxia pada Covid-19 dengan nara sumber dokter spesialis Jantung dan Pembuluh Darah Vito Damay.

Direktur PT Asuransi Sinar Mas Dumasi Samosir mengatakan, pelanggan merupakan aset bagi setiap perusahaan, acara seminar ini diadakan sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap pelanggan yang telah memberikan kontribusi dalam perkembangan asuransi Sinar Mas.

Seminar kesehatan merupakan acara yang diadakan oleh PT Asuransi Sinar Mas secara rutin setiap dua minggu sekali, sebelum pandemi kegiatan dilakukan di Ballroom Plaza Sinar Mas dengan menampilkan berbagai materi yang terkait kesehatan namun di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), seminar kesehatan ini diadakan secara online dan dapat diakses melalui live streaming di channel youtube Asuransi Sinar Mas.

“Sesuai dengan komitmen serving with heart Asuransi Sinar Mas ingin memberikan yang terbaik untuk pelanggan di tengah pandemi yang masih berlangsung, edukasi mengenai kesehatan yang terkait dengan Covid-19 terus dilakukan melalui newsletter, website, mobile application dan media sosial,” ujar dia dalam siaran persnya yang diterima Investor Daily, di Jakarta, Senin (7/9).

Topik yang diangkat pada seminar kali ini adalah mengenai Happy Hipoxia pada Covid-19 suatu kondisi yang ditemukan di beberapa pasien Covid-19. Happy Hipoxia adalah kondisi yang muncul ketika kadar oksigen di tubuh menurun drastis, biasanya orang yang mengalami hipoksia akan merasa sesak napas, batuk batuk, detak jantung cepat serta nafas yang berbunyi namun pada orang orang yang mengalami happy hypoxia adalah gejala gejala tersebut tidak muncul sebaliknya mereka tetap bisa berkegiatan seperti biasa padahal organ vital ditubuhnya sudah kekurangan oksigen.

Selain edukasi kesehatan, Asuransi Sinar Mas juga terus melakukan inovasi produk untuk memenuhi kebutuhan asuransi pelanggan di kondisi normal baru seperti produk asuransi kendaraan dengan kemudahan premi bulanan sebagai solusi bagi nasabah yang ingin berasuransi di tengah pandemi.

Produk asuransi perjalanan dan asuransi rumah dengan perluasan Covid-19 juga sedang dipersiapkan untuk launching. Untuk layanan pelanggan bisa lebih fokus pada layanan secara online seperti melalui mobile application Asuransi Sinar Mas Online, layanan call dan Whatsapp 24 Hour Customer Care.

Pada kesempatan seminar ini juga disosialisasikan ajakan untuk menggunakan masker untuk memutuskan penularan Covid-19 dengan menampilkan pembicara dari Gerakan Pakai Masker yaitu Yovi Yoanita. Menyambut Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Sinar Mas juga memberikan Customer Loyalty berupa tambahan Sinar Mas Poin untuk setiap pembelian asuransi secara online serta kuis di media sosial. Simas Poin merupakan bentuk loyalty program yang diberikan kepada nasabah Asuransi Sinar Mas. Nasabah bisa mendapatkan promo dan diskon jika bertransaksi melalui ribuan merchant Simas Poin di seluruh Indonesia.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN