Menu
Sign in
@ Contact
Search

Dubes RI untuk Polandia, Serahkan Surat Kepercayaan ke Presiden Bronislaw Komorowski

Senin, 12 Januari 2015 | 11:14 WIB
ah (redaksi@investor.id)

WARSAWA – Duta Besar Republik Indonesia untuk Polandia, Peter F. Gontha menyerahkan Surat Kepercayaan kepada Presiden Republik Polandia, Bronislaw Komorowski di Istana Presiden, Belweder, pada Kamis (8/1), demikian menurut keterangan pers yang diterima oleh Investor Daily pada Minggu (11/1).


Saat penyerahan Surat Kepercayaan tersebut, Dubes RI didampingi oleh isteri, Purnama Gontha dan Home-Staff KBRI. Kemudian, usai upacara menyerahkan Surat Kepercayaan, Dubes Gontha bertemu untuk melakukan audiensi dengan Presiden Komorowski.


Pada pertemuan tersebut, Dubes Gontha menyampaikan salam dari Presiden Joko Widodo kepada Presiden Komorowski. Disamping itu, Dubes Gontha juga menginginkan agar hubungan bilateral Polandia- Indonesia lebih ditingkatkan lagi, tidak hanya antara kedua pemerintah, kedua masyarakat, tetapi juga pengusaha dari kedua negara, termasuk meningkatkan volume perdagangan.


Setelah upacara penyerahan Surat Kepercayaan, Dubes Gonthamenuju lapangan Pilsudski untuk meletakkan karangan bunga di Monumen Unknown-Soldiers yang berada di pusat kota Warsawa. Monumen Unknown-Soldiers tersebut didirikan guna menghormati warga negara Polandia yang tewas dalam memperjuangkan kemerdekaan Polandia.


Pada kesempatan ini, Dubes Gontha juga didampingi Ibu Purnama Gontha dan Home-staff KBRI Warsawa. (pya)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com