Menu
Sign in
@ Contact
Search
Bursa Efek New York (NYSE). (FOTO: AFP)

Bursa Efek New York (NYSE). (FOTO: AFP)

Wall Street Tampak Volatil, Mencerna Rilis Laporan Keuangan di AS

Rabu, 25 Jan 2023 | 08:00 WIB
Grace El Dora (redaksi@investor.id)

NEW YORK, investor.id – Wall Street dicampur pada akhir sesi volatil pada Selasa (Rabu pagi WIB). Investor mencerna serangkaian hasil laporan keuangan yang tidak merata dari raksasa perusahaan Amerika Serikat (AS), termasuk Verizon dan 3m.

Saham Verizon melonjak 2,0% setelah mencetak pendapatan yang lebih tinggi pada tren pelanggan yang kuat, sementara saham 3M menyelam 6,2% karena mengumumkan pemotongan pekerjaan setelah prospek ekonomi makro yang lemah.

Analis telah berhati-hati tentang periode kuartal IV-2022 dalam terang inflasi dan suku bunga yang lebih tinggi, memiliki harapan untuk pertumbuhan.

“Penghasilan beragam, tetapi tidak mengerikan,” kata Peter Cardillo dari Spartan Capital Securities, Rabu (25/1).

Advertisement

Dow Jones Industrial Average selesai naik 0,3% di 33.733,96.

S&P 500 berbasis luas turun 0,1% menjadi 4.016,95, sedangkan indeks komposit Nasdaq yang kaya teknologi turun 0,3% menjadi 11.334,27.

Di antara perusahaan yang tidak melaporkan hasil, saham Google Parent Alphabet kehilangan 2,0% setelah Departemen Kehakiman AS mengumumkan gugatan antimonopoli yang melibatkan bisnis iklan Google. Departemen meminta agar pemecahan untuk meratakan lapangan bermain untuk perusahaan lain.

Live Nation Entertainment mengakhiri perdagangan dengan 1,4% lebih tinggi, setelah sidang di Capitol Hill di mana kepala perusahaan meminta maaf kepada Taylor Swift dan penggemarnya atas pemadaman situs web yang mencegah penjualan tiket.

Joe Berchtold, presiden Live Nation, mengatakan kepada Komite Kehakiman Senat bahwa kehancuran datang setelah situs web Ticketmaster “terpukul dengan tiga kali lipat jumlah lalu lintas bot, dari yang pernah kami alami”.

Editor : Grace El Dora (graceldora@gmail.com)

Sumber : AFP

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com