Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Dow Jones. Foto ilustrasi: dok. Investor Daily

Dow Jones. Foto ilustrasi: dok. Investor Daily

Dow Futures Datar setelah S&P 500 Catat Rekor Baru

Rabu, 19 Agustus 2020 | 08:03 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

NEW YORK, investor.id - Saham berjangka AS terpantau datar dalam perdagangan Selasa semalam setelah S&P 500 mencapai level tertinggi yang pernah ada, menghapus semua kerugian dari aksi jual akibat virus corona.

Dow berjangka naik 18 poin. S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka masing-masing naik 0,04% dan 0,05%.

Pada hari Selasa, S&P 500 naik ke level tertinggi yang pernah ada, mendapatkan kembali semua kerugian indeks terkait dampak virus corona.

Rata-rata 500 saham naik 0,2% ke rekor penutupan 3.389,78. Itu juga diperdagangkan di atas rekor intraday 19 Februari di 3.393,52 pada hari perdagangan sebelumnya.

S&P telah menguat lebih dari 54% dari level terendah Maret, mengakhiri pasar bearish terpendek dalam sejarah AS.

"Keuntungan pasar dipimpin oleh nama-nama teknologi mega-cap yang dicirikan oleh Nasdaq, dengan saham-saham bernilai, saham-saham berkapitalisasi kecil, pasar-pasar asing maju, dan pasar-pasar yang sedang berkembang tertinggal jauh di belakang," Marc Odo, manajer portofolio di Swan Global Investments, mengatakan kepada CNBC .

Nasdaq Composite juga mencatat rekor pada hari Selasa setelah naik 0,7%, dibantu oleh kenaikan 4% di Amazon dan kenaikan hampir 2% di Netflix. Dow Jones Industrial Average merosot 66 poin.

Saham ritel membatasi kenaikan rata-rata utama pada hari Selasa, meskipun hasil kuartalan Walmart dan Home Depot lebih baik dari perkiraan. Kohl anjlok lebih dari 14% setelah perusahaan menawarkan prospek suram menjelang musim liburan yang sangat penting.

Penghasilan ritel berlanjut pada hari Rabu dengan pengecer kotak besar Target dan perusahaan perbaikan rumah Lowe melaporkan sebelum bel pembukaan. Perusahaan TJX juga melaporkan Rabu pagi. Saham chip yang diawasi ketat Nvidia melaporkan hasil kuartalan setelah penutupan pasar pada hari Rabu.

Investor masih mengincar tagihan stimulus virus corona kedua dari Washington.

Menteri Keuangan Steven Mnuchin mengkritik para pemimpin Demokrat karena keras kepala dan tidak mau membahas paket bantuan yang lebih kecil pada hari Selasa; Namun, Politico melaporkan Ketua DPR Nancy Pelosi mengatakan dia bersedia untuk memotong beberapa tuntutan untuk mendapatkan kesepakatan tentang RUU tersebut.

Komite Pasar Terbuka Federal akan menerbitkan risalah rapatnya dari pertemuan Juni pada hari Rabu pukul 14.00 waktu setempat.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : CNBC

BAGIKAN