Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Perusahaan induk L Brands mengumumkan pemisahan merek Victorias Secret dan Bath & Body Works (BBW) untuk menjadi perusahaan independen yang diperdagangkan secara publik pada Agustus.  ( Foto ilustrasi: businessofbusiness.com )

Perusahaan induk L Brands mengumumkan pemisahan merek Victorias Secret dan Bath & Body Works (BBW) untuk menjadi perusahaan independen yang diperdagangkan secara publik pada Agustus. ( Foto ilustrasi: businessofbusiness.com )

Pinjam US$ 500 Juta, Victoria's Secret Pisah Dari BBW

Selasa, 22 Juni 2021 | 13:33 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

CALIFORNIA, investor.id – Bisnis ritel pakaian dalam Victoria's Secret mengambil pinjaman US$ 500 juta untuk membiayai pemisahannya dari Bath & Body Works (BBW).

Menurut laporan Bloomberg News pada Senin (21/6) waktu setempat yang dikutip dari sumber, pinjaman itu jatuh tempo pada 2028 dan dapat membayar bunga 300 hingga 325 basis poin di atas Libor.

Laporan juga menyebutkan, JPMorgan Chase yang berperan mengawasi penjualan, dengan pesanan investor yang bakal jatuh tempo pada 30 Juni.

Kabar tersebut baru muncul setelah perusahaan induk L Brands pada bulan lalu mengumumkan spin-off, yang akan memisahkan kedua merek itu menjadi perusahaan independen yang diperdagangkan secara publik pada Agustus.

Namun saat diminta komentar oleh CNBC, perwakilan dari Victoria's Secret, Bath & Body Works, L Brands dan JPMorgan Chase tidak segera memberikan tanggapan.

Bulan lalu, L Brands melaporkan catatan kuartalan yang melampaui ekspektasi analis. Perusahaan ini mengatakan, hasil yang diperolehnya karena didorong oleh lebih banyak pelanggan yang membayar dengan harga penuh untuk produk, dan momentum yang kuat di berbagai divisi.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : CNBC

BAGIKAN