Menu
Sign in
@ Contact
Search
Orang-orang berjalan di dekat New York Stock Exchange (NYSE) pada 1 September 2022 di New York City, AS. (FOTO: SPENCER PLATT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Orang-orang berjalan di dekat New York Stock Exchange (NYSE) pada 1 September 2022 di New York City, AS. (FOTO: SPENCER PLATT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Wall Street Terkerek karena Sentimen Positif dari Risalah Fed

Kamis, 24 Nov 2022 | 08:54 WIB
Grace El Dora (redaksi@investor.id)

NEW YORK, investor.id – Saham Wall Street naik untuk sesi kedua berturut-turut pada perdagangan Rabu (Kamis pagi WIB) setelah ada sentimen positif dari risalah Federal Reserve (Fed). Bank sentral tersebut mengisyaratkan moderasi dalam kebijakan agresifnya untuk melawan inflasi.

Pada pertemuan terakhirnya di awal November, mayoritas pembuat kebijakan Fed menemukan bahwa laju kenaikan suku bunga yang lebih lambat kemungkinan akan segera sesuai, menurut risalah tersebut.

Rilis tersebut datang setelah sebagian besar data ekonomi yang solid dan membantu ekuitas pulih dari penurunan pertengahan sesi.

Dow Jones Industrial Average berakhir naik 0,3% pada 34.194,06.

Advertisement

S&P 500 berbasis luas naik 0,6% menjadi 4.027,26, sedangkan Indeks Komposit Nasdaq yang kaya teknologi bertambah 1,0% pada 34.194,06.

Sebelumnya, laporan menunjukkan pesanan yang sangat kuat dari barang-barang manufaktur Amerika Serikat (AS) pada Oktober, sementara penjualan rumah baru melampaui ekspektasi dan naik di bulan yang sama.

Klaim pengangguran mingguan berdetak lebih tinggi, sementara survei sentimen konsumen Universitas Michigan melampaui ekspektasi.

Di antara masing-masing perusahaan, saham Deere & Co melonjak 5,0% karena melaporkan laba yang lebih tinggi dengan lonjakan pendapatan sebesar 37% menjadi US$ 15,5 miliar. Deere mengatakan kondisi industri tetap kuat karena menunjuk pada permintaan kuat yang terus berlanjut untuk peralatan pertanian dan konstruksi.

Saham perusahaan perangkat lunak (software) Autodesk merosot 5,7% setelah mengatakan arus kas bebas akan lebih rendah dari yang diharapkan dalam waktu dekat, karena menyegel lebih sedikit kontrak beberapa tahun dengan uang muka dalam lingkungan ekonomi makro yang menantang.

Pasar akan ditutup pada Kamis (24/11) untuk memperingati hari libur Thanksgiving dan akan mengakhiri perdagangan pada tengah hari pada Jumat (25/11).

Editor : Grace El Dora (graceldora@gmail.com)

Sumber : AFP

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com