Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Apresiasi YIPA UK untuk Legasi Dubes RI di Inggris, Dr. Rizal Sukma

Apresiasi YIPA UK untuk Legasi Dubes RI di Inggris, Dr. Rizal Sukma

YIPA UK Apresiasi Legasi Dubes RI di Inggris Rizal Sukma

Rabu, 22 Juli 2020 | 23:21 WIB
Investor Daily

LONDON, investor.id –  Young Indonesian Professionals’ Association in the UK (YIPA UK) mengapresiasi kiprah Duta Besar RI untuk Inggris dan Irlandia, Dr Rizal Sukma selama 4,5 tahun menjabat Dubes.

YIPA UK menilai Rizal Sukma Dr. Rizal Sukma telah berhasil mengedepankan hubungan diplomatik tanah air dengan Inggris dan Irlandia sejak Desember 2015.

Setelah penunjukan oleh Presiden RI Joko Widodo. Dubes RI di London Rizal Sukma telah menorehkan berbagai legasi, terutama sebagai pelindung (patron) untuk YIPA UK.

YIPA UK merupakan asosiasi non-profit yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan bilateral bisnis dan investasi antara Indonesia dan UK melalui komunitas profesional Indonesia di Inggris.

Sebagai apresiasi, Jumat lalu (17/7), YIPA UK menggandeng Global Indonesia Professionals’ Association (GIPA) dan KBRI London mengadakan sesi perpisahan daring (e-Farewell) dengan Dubes Rizal Sukma beserta Ibu Hana Satriyo.

“Mewakili seluruh komunitas profesional Indonesia di Inggris, kami ingin berterima kasih atas masukan penting dan arahan strategis dari Pak Dubes Dr Rizal Sukma berserta Ibu Hana,” kata Christy Zakarias, Direktur Eksekutif YIPA UK.

Christy yang bekerja di Barclays Bank divisi Investor Relations ini bergabung dengan YIPA UK sejak 2018 yang lalu dan resmi menjabat sebagai Direktur Eksekutif sejak 1 Januari 2020.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN