Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ariel Wibosono

Ariel Wibosono

Travelling dan Fotografi

Edo Rusyanto, Senin, 11 November 2019 | 14:02 WIB

Di sela kesibukannya berbisnis, Ariel Wibisono masih sempat meluangkan waktu untuk menekuni hobi lamanya, yakni travelling dan fotografi.

Hobi Ariel dalam travellinģ kian intens sejak 2006. Minimal satu hingga dua kali dalam setahun, ayah tiga anak itu melancong ke luar negeri, terutama saat mengisi liburan bersama keluarga.

“Kalau travelling, saya suka ke tempat-tempat yang belum pernah didatangi,” ujar Ariel Wibisono.

Bagi Direktur Utama PT Putra Rajawali Kencana (Pura Trans) ini, banyak hal yang bisa diperoleh saat travelling. Selain bisa menikmati keindahan alam setempat, ia bisa melakukan interaksi sosial dan mendapat ide bisnis.

Saat travelling, Ariel Wibisono mengaku lebih suka mengemudi sendiri ketimbang menyewa pengemudi lokal.

“Saya pernah mengemudi lebih dari 1.000 km di Eropa. Mengemudi di negara orang punya pengalaman tersendiri, enjoy. Kadang menyimpang dari rute yang dituju, tapi saya nikmati saja, bukan nyasar, tapi bertemu objek baru,” papar lulusan Portland State University, AS, tersebut.

Ariel juga kerap menikmati liburan sambil olahraga berkuda dan menikmati kuliner. “Saya jarang datang berulang-ulang ke satu lokasi, biasanya selalu berpindah-pindah destinasi,” ujar dia.

Ariel Wibisono kerap mengikuti permintaan anak-anaknya untuk memilih lokasi liburan. Obek wisata yang dikunjunginya di luar negeri antara lain di Kanada, Amerika Serikat (AS), Spanyol, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Salah satu lokasi yang menjadi favoritnya adalah Dubai (UEA). “Kota itu modern, dibangun oleh pemikiran manusia. Setiap Desember, saya ke Dubai, tidak pernah bosan,” tutur dia.

Sambil travelling, Ariel menyalurkan hobi lainnya, fotografi, dengan mengambadikan objek-objek menarik. Keindahan alam dan pesona masyarakat setempat menjadi objek fotografi pria yang satu ini.

“Saya senang fotografi. Selain memotret alam, saya gemar memotret lingkungan sekitar lokasi liburan, seperti bangunan atau gedung,” kata Ariel Wibisono. (ed)

Baca juga:

Tanggung Jawab Berasal dari Kepercayaan

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA