Cermati BNGA, SMRA, RALS, PPRO, PGAS, PJA A, INDF, AGII, HMSP dan WIKA i

Ilustrasi IHSG.

Oleh : / GOR | Senin, 11 Februari 2019 | 08:46 WIB

MNC Sekuritas memrediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) masih akan melanjutkan pelemahan pada perdagangan Senin (10/2). Indeks saat ini tengah memasuki masa konsolidasi sejak awal tahun terus mencatatkan penguatan hingga 5,28%.

IHSG diperkirakan bergerak pada kisaran sempit, di mana support bakal berada di kisaran 6.478. Sedangkan untuk level resistance diperkirakan berada di kisaran 6.573. Adapun rekomendasi saham dari MNC Sekuritas untuk Senin (11/2) yakni BNGA, SMRA, RALS, PPRO, PGAS, PJA A, INDF, AGII, HMSP dan WIKA.

Pekan lalu, Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat penutupan indeks Jumat (8/2) di zona merah 6.521,66 atau melemah sebanyak 0,22%. Pelemahan tersebut diikuti aksi net sell dari investor asing di seluruh market sebanyak Rp 205,27 miliar.

Pelemahan perdagangan pekan lalu sedikit membaik. Dengan begitu, pada perdagangan pekan depan, indeks diperkirakan masih konsolidasi dengan sedikit bearish. Market RI sudah naik signifikan hingga 5%, jadi harusnya sekarang masanya untuk konsolidasi. (*)



Selengkapnya
 
MORE STORIES